2019-07-21

Transit King Tycoon MOD APK 2.12 For Android (Unlimited Money)

RuangAPK | Download Transit King Tycoon MOD APK Latest Version For Android. Transit King Tycoon MOD APK Transport Empire Builder di mana pemain akan membangun kerajaannya untuk mengirim barang ke berbagai kota. Untuk berhasil dalam hal ini, pengguna harus membangun infrastruktur yang sesuai, memperoleh transportasi, dan juga mengekstrak sumber daya yang bermanfaat. Semua ini akan memungkinkan Anda untuk membuat sistem pengiriman penuh. Selain itu, di sini Anda juga perlu menginvestasikan dana gratis di berbagai perusahaan dan pabrik, yang nantinya akan memberi untung.

Download Transit King Tycoon MOD APK

Karena Transit King Tycoon MOD APK adalah game online freemium, ada berbagai mata uang dalam permainan ini. Mata uang tersebut harus diperoleh dengan kerja keras. Tetapi menggunakan Transit King Tycoon MODDED APK, Anda akan memiliki Sumber Daya dan Uang Tidak Terbatas sehingga Anda dapat membeli dan meningkatkan semuanya dengan mudah. Anda akan memiliki pulau dengan banyak kemungkinan.

Anda harus mengubah kota Anda menjadi megalpolis dengan meningkatkan dan mengelola kerajaan Transportasi Anda. Bangun jalan dan peta yang berbeda untuk terhubung dengan berbagai pabrik dan suplai barang Anda. Menyediakan kota dengan kendaraan dan mendirikan mereka gedung pencakar langit dan membantu mereka tumbuh.

Download Transit King Tycoon MOD APK Android
Game Transit King Tycoon MOD APK mengajak Anda untuk memenuhi kebutuhan kota yang berkembang dengan perusahaan transportasi Anda dan menghasilkan keuntungan. Menggunakan keuntungan itu untuk membangun kerajaan Anda sendiri dan meningkatkan kendaraan Anda. Buka banyak kendaraan menggunakan Transit King Tycoon MOD APK untuk Uang Tidak Terbatas.

Tingkatkan untuk membangun lebih banyak kota dan membuka kunci sumber daya dan bangunan baru. Semakin banyak Anda membuka kunci, semakin banyak pula yang akan Anda dapatkan. Unduh Transit King Tycoon MOD APK dari sini, dan Anda akan memiliki banyak uang untuk dibelanjakan dan membuka hampir semua bangunan secara instan.

Transit King Tycoon MOD APK - Screenshot

Transit King Tycoon MOD APK - Screenshot

Transit King Tycoon MOD APK - Screenshot

Transit King Tycoon MOD APK - Screenshot

Informasi Game:

Info Mod:
  • Unlimited Money

Cara Install:
  1. Download dan Install Mod Apk File sampai selesai
  2. Buka dan Mainkan Game nya

Mainkan Juga:


Previous Post
Next Post

0 comments: