2018-07-03

High School Story MOD APK 5.4.0 Android (Full Unlimited)

RuangAPK | Download High School Story MOD APK Latest Version For Android. High School Story MOD APK, Sebuah kumpulan freakin yang menyenangkan dilihat dari seberapa besar rasa cinta saya di sekolah menengah atas, apakah Anda seorang gadis atau seorang pria makan cowok, saya kira yang Anda sporti dan lihatlah 30 dan inventif jelek dan sosial yang baik saya pasti tidak sporty am pasti bukan social psych tebakan yang meninggalkan saya dengan baju ungunya anda di atas pesawat yang oke saya punya bangman banget ini seperti Farmville untuk staf sekolah untuk digantung membantu baik setiap orang di sekolah.

Download High School Story MOD APK

Anda butuh tempat nongkrong yang lebih cocok untuk hang out yang lebih keren dan itu akan menghasilkan di mana saja malam ini untuk membuat pantat coklat hardstyle tepat di sana saya tidak tahu apa yang apa yang Anda katakan baik untuk bertemu Anda saat Anda cantik top 50 bola memantul saya tahu saya seorang mesin minyak dan saya memiliki rambut yang sangat panjang orang-orang harus baik yang bisa berbicara dengan pedofil seperti di penjara Saya risiko alamat besar karena saya mendengar itu dibuka kemarin untuk setiap hari sekolahnya cukup besar mengingatkan transfer cinta kita. Android.unwrap yang membangun seperti hadiah saat ini untuk diri sendiri untuk mengambil beberapa kelas untuk mendaftarkan siapa yang menjadi sinar kelas pertama saya dan saya memenangkan kebebasan untuk meminta Anda untuk melakukannya. Saya ingin mengikuti praktik choc choc.

Download High School Story MOD APK Android

Hadiri pesta dengan teman baru di homecoming atau prom untuk menambahkan mereka ke kampus impian Anda, dan lihat Isle of Love di mana asmara berada di udara! Dapatkan pacar all-star ... atau kencani pemandu sorak kepala! Lakukan perjalanan liar bersama teman sekelas Anda, dan pelajari semua rahasia mereka! Temukan ini dan ratusan kisah lainnya di kampus Anda yang luar biasa hari ini!

- Tambahkan UNIQUE CLASSMATES ke skuad Anda! Dari raja-raja prom ke ratu mudik, bertemanlah dengan mereka semua!
- Menjadi BFF dengan karakter mengagumkan seperti Payton di THE PARTY GIRL atau Nishan di MISSION NERDPOSSIBLE!
- Pihak tuan rumah untuk memenuhi lebih dari 30 TYPE CLASSMATE! Penulis, penggembira, pemanjat tebing, dan banyak lagi!
- Tanggal CRUSH ANDA dan bantu BFF Anda menemukan romantisme juga!
- Temui anak laki-laki dan perempuan yang imut di FANTOBIOT FOTASY, dan pilihlah!
- Pertarungan SMA saingan di GAME HOMECOMING yang epik!
- Dapatkan dipompa dengan kapten bersorak di CHEERLEADER CAMP!
- Nerd keluar di SCIENCE FAIR, atau menjadi kreatif dalam PRANK WAR besar dengan teman sekelas Anda!
- Hiasi CAMPUS MIMPI Anda dengan segala sesuatu mulai dari singgasana prom hingga kotak anak anjing!
- Sesuaikan tampilan Anda! Santai atau formal, kutu buku atau sporty ... ANDA MEMILIH!
- Dandani FORMAL untuk prom dan romansa kencan Anda di lantai dansa!
- BAIK STEADY dengan seorang gadis panas atau pacar, dan MATIKAN AKU PIKIR untuk teman-temanmu!
- Dapatkan intro untuk coding dalam pencarian khusus dengan GIRLS WHO CODE!
- Pelajari kata-kata kosakata sekolah menengah atas di FUN MINI-GAMES!
- Nikmati cerita baru, roman, pesta, dan pilihan SETIAP MINGGU!

High School Story MOD APK - Screenshot

High School Story MOD APK - Screenshot

High School Story MOD APK - Screenshot

High School Story MOD APK - Screenshot

High School Story MOD APK - Screenshot

Informasi Game:
  • Name: High School Story
  • Category: Simulation
  • Developer: Pixelberry
  • Version: 5.4.0
  • Requires Android: 4.0.3 and up
  • Updated: June 19, 2018
  • File Size: 85 MB
  • More Info: Google Play

Info Mod:
  • Unlimited Coins/Gems/Books

Cara Install:
  1. Download dan Install Mod Apk File sampai selesai
  2. Buka dan Mainkan Game nya

Mainkan Juga:


Previous Post
Next Post

0 comments: