2019-07-23

Reckless Getaway 2 MOD APK 2.1.4 Android (Unlimited Money)

RuangAPK | Download Reckless Getaway 2 MOD APK Latest Version For Android. Reckless Getaway 2 MOD APK tiba di Android. Sekuel game Android yang ngehit yaitu Reckless Getaway yang dikembangkan oleh "PixelBite". Jika Anda ingat bagian pertama game ini bekerja pada perangkat ARMv6 dan kami memiliki hits hebat di game itu dan itu cukup terkenal juga pada waktu itu, dan sekarang setelah sekian lama kita telah melihat sekuelnya dan yang disebut Reckless Getaway 2. Kali ini adalah game freemium dan bukan game premium seperti bagian pertama dan juga ada banyak perubahan dalam gameplay dan bukan hanya grafisnya saja yang meningkat tetapi ada sesuatu hal baru yang dapat dianggap sebagai poin besar. Reckless Getaway 2 MOD APK adalah permainan mengemudi mobil dunia terbuka sederhana di mana Anda memiliki mobil Anda dan mengendarainya sejauh yang Anda bisa dan mengumpulkan koin sebanyak mungkin.

Download Reckless Getaway 2 MOD APK

Reckless Getaway 2 APK MOD merupakan game Aksi balapan dimana pemain setelah perampokan bank yang sukses, harus lolos dari kejaran polisi. Oknum hukum dengan penuh semangat melakukan pengejaran, dan tidak semudah itu untuk terus berjalan. Mereka akan melakukan apa saja untuk memborgol penjahatnya. Gameplay dunia terbuka yang sangat mulus, grafis yang indah, permainan yang dinamis, dan fitur-fitur menarik lainnya akan menyenangkan para penggemar petualangan yang sulit dan berbahaya. Sekitar 48 mobil termasuk kendaraan dari berbagai generasi dan kendaraan transportasi serta sepeda ada untuk membuat Anda sibuk. Arahkan mereka di jalan berskala dunia 2.5D yang terbuka dengan lalu lintas yang sibuk dan hindari polisi.

Download Reckless Getaway 2 MOD APK Android
Game Reckless Getaway 2 MOD APK mirip seperti GTA atau Game Gangstar apa pun. Jika Anda berbuat onar di publik, Anda mendapatkan bintang sebagai tanda bahwa Anda telah buron dan polisi mencoba menjatuhkan Anda. Hal yang sama ada di permainan ini. Ada 2 Tombol kiri dan kanan segera setelah Anda menekan salah satu tombol mobil Anda mulai berjalan dan kemudian Anda harus mengendalikannya dan menghindari polisi dengan cara apapun. Selama Anda bertahan dari level yang Anda inginkan akan meningkat dan lebih banyak polisi akan datang untuk mencoba menangkap Anda. Setiap run akan memberi Anda koin emas yang dapat digunakan untuk membeli kendaraan baru.

Reckless Getaway 2 APK MOD sudah ditambahkan sehingga Anda tidak perlu membuka kunci mobil sama sekali karena semua mobil sudah terbuka. Selain itu Anda juga memiliki uang tak terbatas untuk dibelanjakan. Ada opsi kualitas grafis juga jika Anda berpikir Anda memiliki frame rate yang lebih rendah kemudian menurunkan grafis untuk meningkatkan kinerja permainan.

Reckless Getaway 2 MOD APK - Screenshot

Reckless Getaway 2 MOD APK - Screenshot

Reckless Getaway 2 MOD APK - Screenshot

Reckless Getaway 2 MOD APK - Screenshot

Reckless Getaway 2 MOD APK - Screenshot

Informasi Game:
  • Name: Reckless Getaway 2
  • Category: Action
  • Developer: Pixelbite
  • Version: 2.1.4
  • Requires Android: 4.3 and up
  • Updated: May 21, 2019
  • File Size: 100 MB
  • More Info: Google Play

Info Mod:
  • Unlimited Money
  • All Vehicles Unlocked

Cara Install:
  1. Download dan Install Mod Apk File sampai selesai
  2. Buka dan Mainkan Game nya

Mainkan Juga:


Previous Post
Next Post

0 comments: