2019-07-23

Modern Combat 5: eSports FPS MOD APK 3.9.1b Android (GOD MODE)

RuangAPK | Download Modern Combat 5 eSports FPS MOD APK Latest Version For Android. Modern Combat 5 eSports FPS MOD APK atau disingkat MC5 MOD APK merupakan game unggulan terbaru dari franchise Action FPS terbesar di dunia yaitu "Gameloft". Setelah sukses besar dengan gim MC4 gameloft terus memukau para gamer di seluruh dunia dengan cerita yang kaya dan visual yang menakjubkan dan grafis dalam aksi intens FPS online di MC5 MOD APK. Anda tidak dapat memainkan game ini secara Offline sama sekali. Ini adalah game pertama di Seri MC yang merupakan game online. Terus perbarui membuat game ini lebih terlihat oleh pengguna premiumnya daripada pengguna normal. seberapa jauh ia akan pergi hanya waktu yang akan menjawabnya.

Download Modern Combat 5 MOD APK

Modern combat 5 MOD APK adalah permainan FPS Shooter untuk Android dan unggulan terbaru dari seri modern combat. Melangkah ke medan pertempuran dan menjawab panggilan perang dalam game first person shooter dengan grafisnya yang luar biasa, senjata super bertenaga tinggi, serta aksi multiplayer online yang intens. Dalam permainan ini anda bisa membuat skuad dari 9 kelas, lalu tambahkan teman Anda untuk bermain untuk tim mu dan uji keterampilan dalam peperangan dinamis melawan rival online dari seluruh penjuru dunia!

Download Modern Combat 5 MOD APK Android
Selain kesenangan dalam permainan multiplayer, Anda juga bisa mencoba keseruan bermain solo yang mendebarkan ketika Anda menembaki satu demi satu di situasi yang mengerikan demi menyelamatkan dunia saat Anda meluncurkan serangan. Permainan pun menjadi semakin dipermudah dengan kontrol yang intuitif dan sangat dapat disesuaikan sehingga Anda dapat memainkan game sesuai keinginan. Modern Combat 5 mendukung kontroler permainan HID. MOGA Pro juga didukung, dalam mode B (Mode HID). Jadi, langsung saja unduh dan coba keseruan bermain Modern Combat 5 MOD APK sekarang.

Modern Combat 5 MOD APK - Screenshot

Modern Combat 5 MOD APK - Screenshot

Modern Combat 5 MOD APK - Screenshot

Modern Combat 5 MOD APK - Screenshot

Modern Combat 5 MOD APK - Screenshot

Informasi Game:

Info Mod:
  • GOD MODE

Cara Install:
  1. Download dan Install Mod Apk File sampai selesai
  2. Buka dan Mainkan Game nya

Mainkan Juga:


Latest
Next Post

0 comments: