2018-12-23

Return to Planet X MOD APK + DATA 0.9.3.21 Android (Full Version)

RuangAPK | Download Return to Planet X APK DATA Latest Version For Android. Return to Planet X APK merupakan sebuah game Android aksi penembak orang pertama (FPS) yang dikembangkan oleh "Butterflyware Studios". Permainan yang bertempur secara dekat di mana Anda harus menghancurkan banyak serangga alien dan menembak ke arah pangkalan militer rahasia yang terletak di planet yang jauh. Jika Anda cek di playstore, maka Anda akan melihat permainan Return to Planet X ini termasuk dalam kategori game premium, yang artinya game berbayar. Namun Anda bisa mendapatkan game Return to Planet X MOD APK + DATA secara gratis dari RuangAPK.

Download Return to Planet X APK DATA

Secara grafis dan spesifik, game Return to Planet X MOD APK memiliki grafik dan gameplay yang halus. Ini seperti memainkan game Alien Shooter versi 3D di ponsel Android. Selain itu, game ini memiliki kontrol permainan yang intuitif, sehingga memudahkan Anda dalam permainan. Dalam game ini tidak ada story telling yang keras tetapi gameplay cukup sederhana dan mudah. Tema game adalah tentang penembak ruang di mana Anda akan menghadapi orang asing. Senjata dan atmosfer futuristik akan membuat Anda merasa seperti bermain game NOVA. Bagi Anda yang suka dengan game bergenre Action Shooter, maka permainan Return to Planet X APK DATA ini patut untuk Anda coba.

Download Return to Planet X APK DATA Android
Game Return to Planet X APK Android memiliki beberapa fitur seru yang akan memanjakan Anda dalam permainan. Diantaranya seperti, senjata laser, granat, bahan peledak, senapan mesin dan penyembur api. Ada juga Alien bugs yang melengkapi keseruan dalam permainan. Kontrol intuitif yang akan memudahkan Anda dalam menembak dan berpindah posisi. Jelajahi dunia yang diselimuti misteri dan bahaya dalam game aksi seru Return to Planet X APK. Lingkungan yang menakjubkan dengan grafis berkualitas tinggi. Efek Ragdoll yang spektakuler juga ditambahkan untuk menambah keseruan game. Unduh Return to Planet X MOD APK + DATA untuk Android gratis.

Return to Planet X APK DATA - Screenshot

Return to Planet X APK DATA - Screenshot

Return to Planet X APK DATA - Screenshot

Return to Planet X APK DATA - Screenshot

Return to Planet X APK DATA - Screenshot

Informasi Game:
  • Name: Return to Planet X
  • Category: Action
  • Developer: Butterflyware Studios
  • Version: 0.9.3.21
  • Requires Android: 7.0 and up
  • Updated: December 22, 2018
  • File Size: 22 MB + 561 MB
  • More Info: Google Play

Info Mod:
  • Unlimited Money

Cara Install:
  1. Download dan Install Mod Apk File sampai selesai
  2. Ekstrak menggunakan Rar For Android
  3. Copy folder com.butterflyware.planetx, pastekan ke Android/Obb/
  4. Buka dan Mainkan Game nya

Mainkan Juga:


Previous Post
Next Post

0 comments: