2018-10-30

Shadow Fight 2 Special Edition MOD APK 1.0.4 Android (Unlimited Money)

RuangAPK | Download Shadow Fight 2 Special Edition MOD APK Latest Version For Android. Setelah hampir 2 tahun, Pengembang Nekki menghadirkan Shadow Fight 2 Special Edition MOD APK ke Android. Ini hampir sama dengan versi gratisnya saat ini tetapi edisi premium ini memiliki sesuatu yang berbeda. Tidak Ada Iklan dan Tanpa Energy Bar. Sekarang Anda dapat memainkan Shadow Fight 2 Special Premium Edition bahkan tanpa menunggu pengisian energi. Anda juga dapat langsung mengisi bilah ketagihan Anda. Pembaruan besar lainnya menjadi pertimbangan poin plus adalah bahwa ia memiliki bab cerita baru merek yang tidak tersedia dalam versi freemium. Tetapi masih memiliki IAP untuk Uang jadi jika Anda mengunduh Shadow Fight 2 Special Edition MOD APK maka Anda akan mendapatkan uang tidak terbatas untuk membeli senjata dan armor baru.

Download Shadow Fight 2 Special Edition MOD APK

Shadow Fight 2 Special Edition MOD APK dikenal dengan sistem dan gameplay tempurnya yang sederhana dan mudah. Permainan bertema gelap membuat banyak penggemar yang bahkan gelar AAA besar gagal melakukannya. Shadow Fight 2 Special Edition kompatibel dengan hampir semua perangkat Android karena pengoptimalannya. Kebanyakan dari semua Anda dapat memainkan game Shadow Fight offline yang merupakan keuntungan besar. Sekarang jika Anda berpikir untuk mencoba edisi khusus maka saya akan menyarankan Anda untuk mencobanya karena itu benar-benar layak. Sekarang Anda akan memiliki lebih banyak konten premium untuk dinikmati. lewati bagian-bagian IAP tersebut dan berikan waktu di ladang untuk upgrade tetapi semuanya sepadan.

Download Shadow Fight 2 Special Edition MOD APK Android
Cerita tentang kegelapan, cerita tentang seorang pejuang yang menggunakan senjatanya untuk membunuh semua musuhnya. Saya tidak akan merusak akhir di sini, tetapi semuanya layak. Sejak shadow fight 3 diluncurkan Anda akan memiliki grafis berwarna-warni baru karena dalam misi terakhir shadow fight 2 Anda akan membersihkan semua kegelapan dan membebaskan dunia dari kegelapan. Jika Anda telah memainkan shadow fight 2 freemium Edition dan bermain sampai tingkat terakhir maka saya akan menyarankan Anda untuk mencoba Shadow Fight 2 Special Edition MOD APK.

Shadow Fight 2 Special Edition MOD APK - Screenshot

Shadow Fight 2 Special Edition MOD APK - Screenshot

Shadow Fight 2 Special Edition MOD APK - Screenshot

Shadow Fight 2 Special Edition MOD APK - Screenshot

Shadow Fight 2 Special Edition MOD APK - Screenshot

Informasi Game:

Info Mod:
  • Unlimited Money

Cara Install:
  1. Download dan Install Mod Apk File sampai selesai
  2. Buka dan Mainkan Game nya

Mainkan Juga:


Previous Post
Next Post

0 comments: