2019-07-23

Identity V MOD APK + DATA 1.0.379629 Android (English)

RuangAPK | Download Identity V MOD APK Latest Version For Android. Untuk Penggemar game android horor mungkin akan senang bermain game Dead by Daylight pada PC yang benar, Dan sekarang akhirnya permainan yang mirip dikembangkan oleh "NetEase Games" tiba di Android. Game Horror seluler yang mirip dengan Dead by Daylight, yaitu Identity V APK MOD. Game ini sekarang tersedia secara global, Anda bisa periksa PlayStore Anda atau unduh dari RuangAPK. Permainan Identity V MOD APK memiliki sedikit atau lebih mirip mekanika permainan, dimana ada dua tim satu pembunuh dan yang lainnya adalah yang selamat. dan gim ini dinamai sebagai Identity V atau Identity 5.

Download Identity V MOD APK

Game ini dimainkan sama seperti Dead By Daylight. Pembunuh harus memburu pemain real-time lainnya. Semua orang yang selamat bermain online dengan Anda. Sedangkan yang selamat harus bertahan hidup dan melawan si pembunuh dengan cara yang unik. Pembunuh dalam game Identity V APK MOD memiliki kemampuan untuk mencari dan menemukan petunjuk tentang korban. Anda dapat menggunakan keterampilan pembunuh untuk menangkap korban dengan mudah. Dan di sisi lain orang yang selamat lemah tetapi mereka berada dalam kelompok sehingga mereka dapat dengan mudah melarikan diri dari si pembunuh.

Download Identity V MOD APK Android
Permainan Identity V MOD APK memiliki beberapa perbedaan daripada Dead By Daylight. Ini memiliki gaya permainan kartun unik dan animasi yang menambahkan nuansa unik dari fantasi dan horor pada saat yang sama. Gameplay cukup menarik, Anda dapat bermain dengan pemain nyata di seluruh dunia. Ada dua tim di setiap pertandingan. Anda akan menjadi pembunuh atau selamat. Ketika Anda adalah pembunuh, Anda harus menjatuhkan korban. Ada 4 orang yang selamat yang dapat Anda kalahkan dengan senjata mele Anda. Ketika waktu mereka habis mereka akan keluar dari permainan.

Ketika Anda adalah orang yang selamat, Anda dapat dengan mudah mendapatkan keuntungan karena memiliki 4 pemain di samping Anda. Anda dapat menggunakan rintangan di peta Anda untuk menghindari tertangkap oleh si pembunuh. Saat Anda terjatuh Anda dapat meminta teman-teman Anda untuk menghidupkan kembali. Anda harus menyelesaikan beberapa tujuan untuk melarikan diri dan memenangkan pertandingan. Jika Anda pernah memainkan game Dead by Daylight, maka Anda akan menguasai game ini dengan mudah. Identity V APK MOD sangat menyenangkan karena ini adalah permainan berkualitas dan Anda harus mencobanya.

Identity V MOD APK - Screenshot

Identity V MOD APK - Screenshot

Identity V MOD APK - Screenshot

Identity V MOD APK - Screenshot

Identity V MOD APK - Screenshot

Informasi Game:
  • Name: Identity V
  • Category: Action
  • Developer: NetEase Games
  • Version: 1.0.379629
  • Requires Android: 4.1 and up
  • Updated: July 10, 2019
  • File Size: 64MB + 1GB | 771 MB
  • More Info: Google Play

Info Mod:
  • English Version

Cara Install:
  1. Download dan Install Mod Apk File sampai selesai
  2. Ekstrak menggunakan Rar For Android
  3. Copy folder com.netease.idv.googleplay, pastekan ke Android/Obb/
  4. Buka dan Mainkan Game nya

Mainkan Juga:


Previous Post
Next Post

0 comments: