2019-07-23

Teen Titans GO Figure! MOD APK + DATA 1.1.4 Android (Unlimited Money)

RuangAPK | Download Teen Titans GO Figure MOD APK Latest Version For Android. Sekuel Teen Titans Go telah tiba. Akhirnya Teen Titans GO Figure APK MOD telah keluar. Sangat penuh dengan kecerdasan, pesona, dan kesenangan. Ini adalah sekuel dari Teeny Titans Go yang luar biasa hebatnya, dan itu akan menjadi tempat di mana game itu ditinggalkan. Ini adalah game android premium tetapi Anda dapat mencoba APK Gratis + DATA Teen Titans GO Figure APK MOD atau kami juga menyebutnya Teeny Titans 2 MOD APK.

Download Teen Titans GO Figure MOD APK

Pada awalnya Anda dihadapkan ke tutorial. Anda akan diminta untuk memilih titan remaja pertama Anda. Setelah Anda memilih titan starter Anda, Anda akan dihadapkan ke dalam permainan di mana Anda akan melawan kejahatan, menyelesaikan quest atau pencarian sisi dan membuat peningkatan. Cukup ketuk pada cara apa pun untuk memindahkan titans Anda. Semudah memainkan game tap titans. Hal-hal yang lebih mudah hanya semakin terkenal belakangan ini. Ketika datang ke Game favorit semua orang itu harus mudah untuk pergi. Teen Titans Go Figure APK MOD tidak akan mengecewakan Anda di sini.

Download Teen Titans GO Figure MOD APK Android
Saat menjelajahi peta dunia, Anda akan menemukan musuh. Jika Anda telah memainkan game sebelumnya maka Anda akan tahu gameplay-nya juga. Sistem pertarungan dasar kesehatan dan turn base. ketika bar terisi Anda akan dapat memukul musuh. Sama seperti Teen Titans Go pertama. Akan ada tiga raksasa di tim Anda yang dapat Anda bawa dalam pertempuran. Mereka akan melengkapi dengan kekuatan dan keterampilan yang berbeda. Jika Anda telah memainkan game Fighting seperti Injustice maka Anda akan terbiasa dengan gayanya.

Anda dapat menggunakan Teen Titans Go Figure MOD APK untuk uang tidak terbatas. Anda dapat dengan mudah membuka kunci semua titans Anda. Gameplay strategis ada di sini. Terserah Anda kapan harus menyerang dan kekuatan apa yang harus Anda gunakan. Anda juga dapat memeriksa keterampilan dan stamina bar musuh Anda. Bergantung pada faktor tersebut, pilih yang terbaik. Pertempuran taktis dan dipoles dengan luar biasa. Singkat kata, Teen Titans Go Figure APK MOD adalah sekuel yang menakjubkan, tetapi yang lebih penting adalah apa yang semua penggemarnya tunggu. Langsung saja unduh gimnya melalui link di bawah.

Teen Titans GO Figure MOD APK - Screenshot

Teen Titans GO Figure MOD APK - Screenshot

Teen Titans GO Figure MOD APK - Screenshot

Informasi Game:
  • Name: Teen Titans GO Figure!
  • Category: Action & Adventure
  • Developer: Cartoon Network
  • Version: 1.1.4
  • Requires Android: 5.1 and up
  • Updated: March 11, 2019
  • File Size: 417 MB
  • More Info: Google Play

Info Mod:
  • Unlimited Money

Cara Install:
  1. Download dan Install Mod Apk File sampai selesai
  2. Ekstrak menggunakan Rar For Android
  3. Copy folder com.turner.ttgfigures2, pastekan ke Android/Obb/
  4. Buka dan Mainkan Game nya

Mainkan Juga:


Previous Post
Next Post

0 comments: