2019-07-23

The School - White Day APK v21.1.48 Android (Full Paid Version)

Download The School White Day APK Latest Version For Android | RuangAPK - Game Horror yang satu ini memang cukup populer dikalangan pengguna android yaitu The School: White Day. Berlatar gedung sekolah yang angker menjadi tempat berpetualang seru sekaligus menegangkan yang diangkat dalam White Day. Apabila anda biasanya hanya sekadar mendengar kisah mencekam di sekolah dan bukan mengalaminya langsung, maka melalui game ini anda bisa merasakan sendiri suasana horor tersebut.

Download The School White Day APK

The School White Day APK menjadi game premium untuk platform mobile, faktanya game ini merupakan adaptasi dari game yang berjudul sama untuk PC yang dirilis di Korea Selatan pada tahun 2001 silam. Tidak hanya sekadar melakukan porting, ROI Games selaku developer juga melakukan perbaikan kualitas visual, perombakan puzzle, hingga menyiapkan edisi VR yang rencananya akan dirilis untuk PlayStation VR di masa mendatang.

Pada Game The School White Day APK anda akan memerankan karakter remaja laki-laki bernama Hui-Min Lee yang menyelinap ke sekolah di malam hari. Perbuatan nekat itu semata-mata dilakukan untuk secara sembunyi-sembunyi mengembalikan buku harian pujaan hatinya yang terjatuh, sekaligus mengejutkannya dengan meninggalkan sekotak coklat untuk memperingati White Day.

Tanpa disangka-sangka, Anda tidak sendirian di bangunan sekolah itu. Hui-Min harus kucing-kucingan dengan penjaga sekolah yang sangat brutal, bertemu dengan beberapa teman perempuannya (termasuk sang pujaan hati), serta bersinggungan dengan kejadian supernatural yang berhubungan dengan kekelaman masa lalu sekolah. Pada akhirnya, Anda harus berusaha menyelamatkan nyawa karena telah mengusik ketenangan para makhluk gaib di sana.

Bagaimana sepintas alur cerita The School White Day APK tersebut? pastinya menegangkan. Oh ya game white Day ini memiliki grafik cukup bagus object 3D nya pun cukup detail, sangat mendukung sekali pada game play sehingga anda yang memainkan game ini mungkin akan larut dalam ketegangan suasana horor white day.

Fitur The School White Day:
  • Run For Your Life!
    Tidak ada adegan yang terlalu berdarah di Sekolah: White Day. Tidak ada senjata seperti pisau atau senjata untuk digunakan. pemain hanya seorang mahasiswa biasa yang harus melarikan diri dari bahaya yang mengintai di sekolah untuk bertahan hidup.
  • A rich storyline with many possible endings!
    The School: White Day mengikuti karakter utama dan mahasiswi sesama yang terjebak di Sekolah, sementara mereka berjuang untuk bertahan hidup. Kisah-kisah mereka Pemutaran cara yang rumit dan menarik; menyediakan alur cerita yang setara dengan konsol game panjang.

The School White Day APK - Screenshot

The School White Day APK - Screenshot

The School White Day APK - Screenshot

The School White Day APK - Screenshot

Informasi Game:
  • Name: The School - White Day
  • Category: Adventure
  • Developer: SONNORI
  • Version: 21.1.48
  • Requires Android: 4.0.3 and up
  • Updated: March 27, 2019
  • File Size: 61 MB | 606 MB
  • More Info: Google Play

Info Mod:
  • Free Full Paid Version

Cara Install:
  1. Download dan Install Apk File sampai selesai
  2. Ekstrak menggunakan Rar For Android
  3. Copy folder kr.co.roigames.whiteday.g, pastekan ke Android/Data/
  4. Buka dan Mainkan Game nya

Mainkan Juga:


Previous Post
Next Post

0 comments: