2018-09-05

The Trail MOD APK + OBB DATA 9199 Android (Unlimited Money)

RuangAPK | Download The Trail MOD APK Latest Version For Android. The Trail MOD APK adalah gim petualangan dari Kongregate. Game petualangan adalah favorit semua orang kemudian ketika datang untuk membuka permainan dunia kita berpikir tentang petualangan besar dan begitu banyak cerita dan pencarian. Permainan ini tidak akan mengingatkan Anda tentang permainan lain karena karya seni yang unik datang langsung dari kepala pengembang .dan di sini sakit memberikan The Trail MOD APK untuk uang dan nikmat tanpa batas dalam versi terbaru.

Download The Trail MOD APK

Seperti yang Anda lihat, game ini secara resmi tiba di Play Store. Namun saya telah menambahkan beta game ini. Lalu ketika game resmi tiba, mereka telah membuatnya begitu sulit untuk MOD. File-file mereka dikodekan ke file libil2cpp. Dan saya akhirnya berhasil membuang ini dan memodifikasinya untuk Anda. Dalam mencoba berikutnya, pergilah dengan game yang lebih terkenal seperti Assassin’s Creed Identity dan Deemo versi terbaru.tapi untuk sekarang menikmati The Trail MOD APK dengan Uang Tidak Terbatas.

Download The Trail Mod Apk Android
The Trail adalah sebuah perjalanan untuk mengunjungi seluruh dunia, bertemu dengan orang-orang baru, dan tentu saja membuat barang-barang baru. Permainan Android yang indah dibuat hanya untuk para pecinta petualangan karena jika Anda mencari beberapa urutan aksi atau story telling, maka tunggu saja bukan untuk Anda.tapi jika Anda suka menjelajahi game baru dan memiliki waktu berkualitas yang dihabiskan di kemudian mencoba game ini.

Tutorial cukup lama untuk mengambil waktu 20 menit Anda. Setelah itu Anda sendiri. Mengunjungi dunia yang luas dan bertemu orang asing. berburu binatang dan mendapatkan makanan untuk pergi. Peta Dunia cukup besar untuk berminggu-minggu untuk dijelajahi. Kumpulkan begitu banyak barang seperti kain, makanan, dan mainan. Anda dapat menjualnya kepada orang asing untuk CHITS dan Nikmat. Bantuan adalah mata uang premium yang sudah DIMODIFIKASI sehingga tidak perlu khawatir tentang hal itu.

Bagian unik dari permainan yang bekerja dengan baik tetapi memiliki permainan grafis besar itu lag kadang-kadang dan dari menu utama ke gameplay itu lags. Tapi sekali Anda berada di dalam permainan Anda akan melupakannya. Grafis indah terlihat hampir seperti dilukis tangan. hal-hal tambahan yang dapat Anda lakukan adalah pergi berburu dengan senjata buatan Anda sendiri. membangun atau membeli rumah Anda dan menghiasnya dengan furnitur. Ini adalah permainan offline jadi cobalah. Ini tidak akan dikenakan biaya sepeser pun untuk Anda.

The Trail Mod Apk Android - Screenshot

The Trail Mod Apk Android - Screenshot

The Trail Mod Apk Android - Screenshot

The Trail Mod Apk Android - Screenshot

Informasi Game:
  • Name: The Trail
  • Category: Simulation
  • Developer: Kongregate
  • Version: 9199
  • Requires Android: 4.1 and up
  • Updated: August 30, 2018
  • File Size: 257 MB
  • More Info: Google Play

Info Mod:
  • Unlimited Money

Cara Install:
  1. Download dan Install Mod Apk File sampai selesai
  2. Ekstrak menggunakan Rar For Android
  3. Copy folder com.kongregate.mobile.thetrail.google, pastekan ke Android/Obb/
  4. Buka dan Mainkan Game nya

Mainkan Juga:


Previous Post
Next Post

0 comments: