2019-03-03

HARVEST MOON: Seeds Of Memories v1.6 Mod Apk + Data (Unlimited Money)

Download Game HARVEST MOON Seeds Of Memories Apk Terbaru | RuangAPK - Pada postingan kali ini Admin akan berbagi sebuah game menarik dimana game ini sebelumnya sudah familiar dan terkenal pada zaman waktu masih ramainya konsol PlayStation 1. Jika anda mengalami zaman tersebut berarti anda sekarang sudah tua, lol :D. Game tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah Harvest Moon.

Download HARVEST MOON Seeds Of Memories MOD APK

Pada masa Playstation dulu game harvest moon back to nature memang memiliki daya tarik tersendiri sehingga para pemainnya sangat menikmati alur daripada permainan harvest moon itu sendiri. Nah, seiring berjalannya waktu sekarang Game ini akhirnya dihadirkan kembali dan bisa merambah kedunia android menyandang nama "Harvest moon Seed of Memories". Game ini menjadi versi premium pertama yang dikembangkan oleh depelovers Natsume Inc.

Untuk cara permainannya masih sama seperti yang dulu hanya saja sekarang terdapat fitur lain pendukung game agar lebih menarik dan juga sensai berbeda karena dimainkan di perangkat android. Dalam Harvest Moon Seed of Memories, tugas anda tentu akan sama yaitu memulai kehidupan di satu desa yang anda tempati. Seperti berternak dimana akan disediakan hewan ternak seperti sapi dan ayam yang mesti anda besarkan dan dijual apabila sudah menghasilkan telur dan susu.


Harvest Moon: Seeds Of Memories Mod Apk + Data (Unlimited Money)

Nah dalam membesarkan hewan ternak seperti in diperlukan kesabaran dan telaten untuk mendapat hasil yang maksimal yang hasilnya pun bisa akan maksimal apabila dijual nanti. Selain hewan ternak akan bertugas juga untuk bercocok tanam / berkebun dimana sayuran dan buah-buahan harus anda hasilkan lebih banyak. Pastikan anda tidak lupa menyiram sayur dan buah tersebut ya.

Layaknya kehidupan seseorang, disini anda pun akan ikut berpatisipasi dalam kegiatan warga desa setempat. Seperti festival dan perlombaan yang diadakan warga. Dan menariknya lagi anda pun bisa memilih wanita anda nantinya. setelah itu menikah dan memiliki anak yang lucu dan menggemaskan. Bagaimana? anda tertarik dengan permainan yang satu ini ? unduh dan instal gamesnya, gratis untuk pengunjung setia RuangAPK.

Seperti Biasa Game Harvest Moon yang saya share ini apk nya sudah dalam keadaan di modifikasi alias di mod dimana hal yang telah dilakukan dalam modifikasi harvest Moon menghasilkan fitur tambahan yaitu uang tanpa batas, jadi anda bisa belanja item apapun tanpa harus kehabisan uang.

HARVEST MOON Seeds Of Memories MOD APK - Screenshot

HARVEST MOON Seeds Of Memories MOD APK - Screenshot

HARVEST MOON Seeds Of Memories MOD APK - Screenshot

HARVEST MOON Seeds Of Memories MOD APK - Screenshot

HARVEST MOON Seeds Of Memories MOD APK - Screenshot

Fitur Harvest Moon Seed Of Memories:
  • Grow a variety of crops, flowers, and trees! See if you can discover new kinds of mutations!
  • Take your horse for a jaunt around town!
  • Raise livestock like cows, sheep, and chickens!
  • Take care of pets like your trusty dog!
  • Upgrade your tools to find the highest-quality items!
  • With 10 marriageable candidates -- 5 guys and 5 gals -- everyone will be able to find that special someone they're looking for!
  • Participate in contests and festivals like the Cooking Contest and Starry Night Festival!
  • Cook, fish, forage, and mine to your heart’s content!

Yang Baru di v1.6:
  1. “Collection” added to the Option menu! This new option helps you keep track of what you’ve harvested and caught. It also gives you hints on how to grow or catch what you’re missing!
  2. Is your farm full? Talk to Hunter! Hunter’s friend from out of town is looking for healthy animals!
  3. Brown Cows, Cotton Sheep, and Brown Chickens are here! Hunter has some new and unique animals in his shop! Take good care of them, and they’ll produce high-quality products!
  4. Corrected an incubator issue.

Informasi Game:

Cara Install Games HARVEST MOON:Seeds Of Memories:
  1. Download dan Install Mod Apk File sampai selesai
  2. Ekstrak menggunakan Rar For Android
  3. Copy folder com.natsume.stone.android, pastekan ke Android/Obb/
  4. Buka dan Mainkan Game nya
Mainkan Juga: FarmVille 2 Country Escape Apk Mod (Unlimited Keys)


Previous Post
Next Post

0 comments: