2019-03-03

Storm Boy APK MOD + DATA 1.1.0 For Android (Full Paid Version)

RuangAPK | Download Storm Boy MOD APK Latest Version For Android. Storm Boy APK MOD, game ini adalah adaptasi video game dari buku Colin Thiel's Storm boy dan dikembangkan oleh "Blowfish Studios Ltd" bertepatan dengan penerbit New Holland. Game Storm Boy MOD APK merupakan game yang dirilis pada eShop dengan harga sekitar $ 6,99. Dan tersedia di semua platform game utama seperti PC, Xbox, PS4, Nintendo Switch, iOS dan Android. Ini adalah game premium (berbayar), tetapi Anda dapat mengunduh Storm Boy MOD APK + DATA Gratis dari RuangAPK.

Download Storm Boy MOD APK

Storm Boy APK MOD tinggal bersama ayahnya di sebuah sarang di sekitar karang. Mereka memiliki tetangga yang disebut "finger burn bill". Ada tempat perlindungan yang singkat dari tempat mereka tinggal meskipun banyak orang berburu dan menginjak di sana. Suatu hari, storm boy menemukan tiga bayi pelikan yatim piatu dan membawanya pulang, yang terlemah bernama mr. percival ketika saatnya untuk membawa mereka kembali ke tempat kudus mr. percival terbang kembali dan tetap di sisi teman-temannya, sejak saat itu di permainan mengikuti sisa peristiwa buku hanya menunjukkan garis-garis tertentu yang tidak memiliki sedikit detail.

Download Storm Boy MOD APK Android
Permainan mengikuti cerita dengan garis dari buku yang sedang ditampilkan saat Anda berjalan melintasi pantai. Anda hanya dapat bergerak sepanjang kiri ke kanan yang menyebabkan lebih banyak garis muncul berjalan melewati titik-titik tertentu, sebuah ikon akan muncul memungkinkan Anda memainkan minigame. Seperti mengumpulkan kerang, berenang, atau bermain menjemput dengan mr.percival.

Grafis tidak buruk tapi saya tidak terlalu terkesan, karena sederhana dan terjadi sepenuhnya dalam beberapa tempat sementara garis deskriptif tidak diperlukan saat membuatnya menjadi permainan video. Gameplay hanya terdiri dari berjalan melintasi dan mini-games yang tidak berarti hanya membutuhkan waktu 20 menit untuk bermain sehingga membuatnya sedikit lebih pendek dari cerita sebenarnya. Anda bisa mengunduh game Storm Boy APK MOD Full Version melalui tautan di akhir postingan.

Storm Boy MOD APK - Screenshot

Storm Boy MOD APK - Screenshot

Storm Boy MOD APK - Screenshot

Storm Boy MOD APK - Screenshot

Storm Boy MOD APK - Screenshot

Informasi Game:
  • Name: Storm Boy
  • Category: Adventure
  • Developer: Blowfish Studios Ltd
  • Version: 1.1.0
  • Requires Android: 4.3 and up
  • Updated: March 1, 2019
  • File Size: 270 MB
  • More Info: Google Play

Info Mod:
  • Full Paid Version

Cara Install:
  1. Download dan Install Mod Apk File sampai selesai
  2. Ekstrak menggunakan Rar For Android
  3. Copy folder com.blowfishstudios.stormboy, pastekan ke Android/Obb/
  4. Buka dan Mainkan Game nya

Mainkan Juga:


Previous Post
Next Post

0 comments: