2019-03-03

Criminal Minds: The Mobile Game MOD APK 1.73 Android (Unlocked)

RuangAPK | Download Criminal Minds MOD APK + DATA Latest Version For Android. Criminal Minds MOD APK Versi Lengkap adalah permainan puzzle offline android dari pengembang "FTX Games LTD". Pimpin sekelompok profil kriminal FBI Unit, Analisis Perilaku dan masukkan alam semesta dari serial TV CBS yang sudah lama berjalan, Criminal Minds adalah game ponsel resmi yang terkait dengan Acara TV. Criminal Minds The Mobile MOD APK akan menempatkan Anda pada titik di mana Anda akan menyelesaikan kejahatan. Berdasarkan seri dengan nama yang sama tentang petualangan berbahaya tim forensik FBI.

Download Criminal Minds MOD APK

Ini adalah permainan freemium dengan episode pertama yang tersedia secara gratis. Anda perlu mengunduh Criminal Minds MOD APK sehingga Anda akan mendapatkan game yang sepenuhnya tidak terkunci secara gratis. Anda akan menjadi bagian dari alur cerita yang sangat dramatis. Bersama dengan tim Anda, Anda harus menyelidiki kejahatan yang paling brutal dan rumit, di tangan Anda, masa depan kota dan nasib pembunuh berantai yang kejam.

Anda akan memiliki waktu terbatas untuk setiap penyelidikan, berkonsentrasi dan gunakan keterampilan logis Anda, kesalahan dan bukti sekecil apapun dapat menghindari Anda. Sekarang Anda dapat Mengungkapkan rahasia kejahatan, membuat pilihan penting dalam situasi kritis, mencapai hasil terbaik dan pergi ke level selanjutnya.

Download Criminal Minds MOD APK + DATA Android
Dengan setiap twist plot, teka-teki akan menjadi semakin sulit, dan lawan lebih pintar, jangan terlalu santai. Bantu tim forensik memecahkan kejahatan yang kejam, menjadi yang terbaik dalam tim. Terima kasih kepada Criminal Minds MOD APK yang akan memberi Anda akses cepat ke versi permainan penuh sehingga Anda dapat memainkan game secara gratis.

Criminal Minds MOD APK - Screenshot

Criminal Minds MOD APK - Screenshot

Criminal Minds MOD APK - Screenshot

Criminal Minds MOD APK - Screenshot

Criminal Minds MOD APK - Screenshot

Informasi Game:

Info Mod:
  • Full Version Unlocked

Cara Install:
  1. Download dan Install Mod Apk File sampai selesai
  2. Ekstrak menggunakan Rar For Android
  3. Copy folder com.ftxgames.cmdd, pastekan ke Android/Obb/
  4. Buka dan Mainkan Game nya

Mainkan Juga:


Previous Post
Next Post

0 comments: