2019-03-03

CarX Drift Racing MOD APK + DATA 1.16.2 Android (Unlimited Money)

RuangAPK | Download CarX Drift Racing MOD APK Latest Version For Android. CarX Drift Racing MOD APK adalah permainan drift balap mobil dari CarX Technologies. Setelah mendulang sukses dengan beberapa game racing, sang pengembang game kini menghadirkan game Drift Racing yang tak kalah serunya. Melaju dalam permainan mobil dengan dukungan kontrol penuh termasuk grafis yang tampak lebih halus dan jernih serta mobil yang keren akan menjadi keseruan tersendiri dikala memainkan game CarX Drift Racing ini. Dengan ditambahkan MOD APK dalam permainan ini, akan memudahkan anda karena memiliki uang tak terbatas.

Download CarX Drift Racing MOD APK

Saya masih ingat ketika masih bermain NFS Underground 2 dan saya hanyut seperti orang gila bermain tak kenal waktu. Bahkan pada trek yang tidak diarahkan saya ikut hanyut. Sangat menyenangkan ketika Anda menguasai drifting dalam permainan tertentu, maka Anda akan sering melakukannya karena begitu menyenangkan untuk melihat mobil Anda melakukan aksi akrobatik di jalan dan trek, dan Anda mendapatkan imbalan yang besar untuk melakukannya bahkan skor peta menjadi cukup tinggi. Dan kali ini kita memiliki game CarX Drift Racing MOD APK dengan gameplay yang lebih mulus, dan misi tantangan drift yang lebih banyak.

Download CarX Drift Racing MOD APK Android
Permainan CarX Drift Racing MOD APK akan menyita Anda berjam-jam dengan keseruan yang luar biasa. CarX Drift Racing memberi Anda pengalaman unik dalam menangani mobil sport dengan cara yang sederhana dan intuitif. Seperti yang kita tahu, pengembang game ini telah membuat game drifting sejak lama dan sekarang kita dapat melihat game ini begitu menakjubkan. Grafik dan gameplay luar biasa bahwa Anda tidak akan meninggalkan game ini untuk beristirahat sama sekali. CarX Drift Racing MOD APK adalah game balap android sederhana yang menawarkan permainan kreatif dan tantangan balap kompetitif yang agresif untuk para pengguna dan pemainnya. Kebanyakan dari semua game OFFLINE, sehingga Anda dapat menikmati game lebih sering.

CarX Drift Racing MOD APK - Screenshot

CarX Drift Racing MOD APK - Screenshot

CarX Drift Racing MOD APK - Screenshot

CarX Drift Racing MOD APK - Screenshot

CarX Drift Racing MOD APK - Screenshot

Informasi Game:
  • Name: CarX Drift Racing
  • Category: Racing
  • Developer: CarX Technologies
  • Version: 1.16.2
  • Requires Android: 4.1 and up
  • Updated: March 1, 2019
  • File Size: 33 MB + 476 MB
  • More Info: Google Play

Info Mod:
  • Unlimited Money

Cara Install:
  1. Download dan Install Mod Apk File sampai selesai
  2. Ekstrak menggunakan Rar For Android
  3. Copy folder com.CarXTech.CarXDriftRacingFull, pastekan ke Android/Obb/
  4. Buka dan Mainkan Game nya

Mainkan Juga:


Previous Post
Next Post

0 comments: