2019-03-03

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 MOD APK v2.0 Android

Download Game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 Mod Apk For Android Latest Version| RuangAPK - Apakah Anda pecinta anime naruto? Kali ini Admin akan share game android seru, yaitu Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 MOD APK. Game ini bisa Anda mainkan secara offline, tapi meski begitu game naruto ini memiliki berbagai mode yang dapat kalian mainkan karena sudah di modifikasi. Salah satunya yaitu mode utama dari game ini adalah ninja world tournament yang merupakan sebuah turnamen ninja terbesar. Namun diawal permainan anda akan memulai turnamen ini dari peringkat paling bawah yang pada akhirnya anda juga dapat merangkak ke peringkat atas untuk menantang ninja - ninja kuat lainnya.

Download Naruto Senki Ultimate Ninja Storm 4

Ada banyak versi game naruto shippuden yang hadir untuk perangkat android. Namun game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 MOD APK banyak diminati karena grafik dan gameplay nya yang sangat keren. Selain itu, kontrol dalam permainan yang cukup memudahkan player untuk menggunakan jurus-jurus pamungkas. Bagi kalian para pecinta Anime Naruto Shippuden, harus mencoba keseruan game ini.

Download Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 MOD APK For Android
Dalam game naruto ini kalian diminta untuk memilih karakter utama favorit yang akan kalian mainkan. Terdapat 100 karakter yang dapat anda mainkan dalam Game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 ini, namun untuk dapat membuka semuanya, anda harus bekerja keras. Setelah memilih karakter dan penjelasan singkat kalian akan diberikan kontrol penuh atas karakter yang kalian gunakan untuk mulai menjelajah pulau dan berinteraksi dengan berbagai NPC. Nah bagi kalian yang ingin mencoba keseruan dari game ini, RuangAPK sudah menyediakan link untuk mendownload game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm MOD Apk ini diakhir postingan, gratis tentunya.

Tampilan Naruto Senki Ultimate Ninja Storm 4

Tampilan Naruto Senki Ultimate Ninja Storm 4

Tampilan Naruto Senki Ultimate Ninja Storm 4

Tampilan Naruto Senki Ultimate Ninja Storm 4

Informasi Game:

Info Mod:
  • Hardcore mode unlocked
  • All Skills unlocked

Cara Install:
  1. Download dan Install Mod Apk File sampai selesai
  2. Buka dan Mainkan Game nya

Mainkan Juga:


Previous Post
Next Post

0 comments: