2019-03-13

Extreme Landings Pro APK MOD + DATA 3.6.3 Android (All Unlocked)

RuangAPK | Download Extreme Landings Pro APK MOD Latest Version For Android. Extreme Landings Pro APK MOD merupakan sebuah game Android simulasi penerbangan yang dikembangkan oleh "RORTOS". Game ini akan menguji keterampilan piloting Anda dan menangani kondisi penerbangan paling kritis yang pernah ada. Ya, sesuai dengan namanya, game ini tentang pendaratan dengan kondisi ekstrem dimana pesawat Anda menghadapi beberapa masalah mesin dan bagaimana Anda mengatasinya. Permainan Extreme Landings Pro APK MOD ini termasuk dalam kategori game premium, dimana Anda harus membayar untuk mendapatkannya. Namun disini Admin akan bagikan secara gratis.

Download Extreme Landings Pro APK MOD

Game simulator penerbangan Extreme Landings Pro APK MOD ini adalah salah satu permainan simulator terbaik yang tersedia di playstore. Mengatasi keadaan darurat dan insiden yang terinspirasi oleh skenario kehidupan nyata dalam demam adrenalin klimaks. Mulai setiap mesin secara individual, bernavigasi di antara panel dasbor peralatan dan siap untuk memecahkan lebih dari 5.000 kemungkinan situasi untuk mencapai peringkat pilot tertinggi. Simulator ini mencakup 36 misi yang harus diselesaikan, 216 tantangan untuk dilewati, kartografi dan navigasi dunia dengan lebih dari 500 replika bandara yang akurat serta kondisi cuaca waktu nyata.

Download Extreme Landings Pro APK MOD Android
Extreme Landings Pro APK MOD memiliki gameplay dan grafis terlihat sangat menakjubkan saat Anda berada di udara Anda dapat menggesek kamera 360 sudut dan melihat detail luar biasa dari pesawat Anda. Setiap detail tentang lepas landas dan pendaratan dijelaskan dengan benar, Anda dapat menyandarkan semua mekanisme permainan dalam mode cerita tentang cara lepas landas dan bagaimana mendarat dengan benar. Begitu banyak pesawat untuk dipilih dan Anda dapat memilih di cuaca mana Anda ingin terbang dan Anda ingin terbang di mana Anda dapat mengatur semua tujuan dari peta dunia.

Extreme Landings Pro APK MOD memungkinkan Anda untuk menghadapi sentimen apa yang menyerupai dalam sebuah pesawat terbang. Grafis luar biasa dan kehidupan nyata seperti kontrol semua keindahan udara. Anda sekarang seorang pilot. Sebagai seorang pilot, Anda dipercaya untuk mengangkut para pelancong dan produk melalui berbagai kesulitan yang harus dikelola oleh para pilot biasa. Ini berkisar dari keberangkatan dan kedatangan yang khas, untuk semua situasi yang lebih sulit, misalnya, kekecewaan kerangka kerja yang kompleks dan kondisi iklim yang tidak menguntungkan. Unduh dan rasakan ketegangan penerbangan dalam game Extreme Landings Pro APK MOD.

Extreme Landings Pro APK MOD - Screenshot

Extreme Landings Pro APK MOD - Screenshot

Extreme Landings Pro APK MOD - Screenshot

Extreme Landings Pro APK MOD - Screenshot

Extreme Landings Pro APK MOD - Screenshot

Informasi Game:
  • Name: Extreme Landings Pro
  • Category: Simulation
  • Developer: RORTOS
  • Version: 3.6.3
  • Requires Android: 4.1 and up
  • Updated: March 11, 2019
  • File Size: 399 MB
  • More Info: Google Play

Info Mod:
  • All Unlocked

Cara Install:
  1. Download dan Install Mod Apk File sampai selesai
  2. Ekstrak menggunakan Rar For Android
  3. Copy folder it.rortos.extremelandingspro, pastekan ke Android/Obb/
  4. Buka dan Mainkan Game nya

Mainkan Juga:


Previous Post
Next Post

0 comments: