2019-03-13

ICEY APK MOD + OBB DATA 1.1.1 Android (Unlimited Money)

RuangAPK | Download ICEY APK MOD Latest Version For Android. ICEY APK MOD merupakan sebuah permainan Android aksi side-scrolling 2D. Saat Anda mengikuti suara omnipresent narator, Anda akan melihat melalui mata ICEY dan mempelajari kebenaran tentang dunianya. Anda bisa menjadi ICEY, dan melepaskan belenggu identitas Anda sendiri. Game ICEY APK MOD yang dikembangkan oleh "X.D. Network" termasuk dalam kategori game premium, di mana Anda harus membayar untuk mendapatkan game ini. Namun Admin akan membagikan game ICEY APK MOD secara gratis hanya di RuangAPK.

Download ICEY APK MOD

ICEY APK MOD adalah game Meta yang menyamar. Narator akan terus mendesak Anda ke satu arah, tetapi Anda harus bertanya, "Mengapa? Mengapa saya mengikuti arahannya? Mengapa saya tidak dapat mempelajari kebenaran tentang dunia ini dan tujuan ICEY di sini?" Melawan tirani, dan mengungkap apa yang sebenarnya terjadi. Intinya adalah game aksi yang cukup sederhana namun kuat yang berpusat di sekitar karakter utama. Anda bangun dari tidur panjang dan memulai pencarian Anda untuk menghancurkan Yudas. Anda seorang wanita yang perlu membunuh orang jahat. Ada banyak perkelahian bos dan pertunangan yang lebih kecil berserakan sepanjang perjalanan singkat Anda dan pertempuran berlangsung.

Download ICEY APK MOD Android
Permainan ICEY APK MOD ini cukup menantang pada kesulitan Normal, mengingat saya tidak luar biasa pada game jenis ini. Gameplay mekanisme inti permainan adalah mengalahkan musuh untuk mengisi ulang perisai dan kesehatan Anda sambil melepaskan combo dan menjaga pengganda combo. Ini adalah tarian yang bagus antara bermain aman dan agresif mencoba mempertahankan bonus kerusakan yang saya mainkan permainan dengan pengontrol dan menemukan pengalaman sangat halus. itu berjalan pada 60fps yang solid dan itu membuat aksi terasa ramping.

Secara keseluruhan game ICEY APK MOD sangat menyenangkan, menantang, Fighting dan sangat halus. Meningkatkan kemampuan selalu membuat Anda merasa sedikit lebih kuat dan menambah lapisan kedalaman permainan. Di sini Anda akan memiliki APK MOD sehingga Anda akan memiliki uang tak terbatas untuk meng-upgrade barang-barang Anda. Di sepanjang gim ini Anda akan mengalami campuran yang bagus dari trek audio ambient yang dibuat dengan sangat baik dan benar-benar sesuai dengan berbagai adegan.

ICEY APK MOD - Screenshot

ICEY APK MOD - Screenshot

ICEY APK MOD - Screenshot

ICEY APK MOD - Screenshot

ICEY APK MOD - Screenshot

Informasi Game:
  • Name: ICEY
  • Category: RPG
  • Developer: X.D. Network
  • Version: 1.1.1
  • Requires Android: 4.1 and up
  • Updated: August 29, 2018
  • File Size: 365 MB
  • More Info: Google Play

Info Mod:
  • Unlimited Coins (50k from each enemy)
  • Unlimited Energy
  • Free Upgrades

Cara Install:
  1. Download dan Install Mod Apk File sampai selesai
  2. Ekstrak menggunakan Rar For Android
  3. Copy folder com.fantablade.icey, pastekan ke Android/Obb/
  4. Buka dan Mainkan Game nya

Mainkan Juga:


Previous Post
Next Post

0 comments: