2019-02-27

The Wolf MOD APK 1.7.3 Android (Unlimited Money)

RuangAPK | Download The Wolf MOD APK Latest Version For Android. The Wolf MOD APK adalah permainan online simulasi RPG dunia terbuka dari "Swift Apps LTD". Ini adalah game RPG yang memiliki sistem skill yang sama seperti game RPG lainnya. Game The Wolf MOD APK seperti bermain game RPG dengan karakter Hewan di dunia terbuka. Tidak ada cerita di dalamnya, jadi seperti permainan sandbox dunia yang terbuka. Ini bukan permainan offline dan MOD tersedia dengan Uang Tidak Terbatas seperti koin dan permata Emas. Unduh game The Wolf MOD APK secara gratis dan jelajahi alam serigala liar di mana Anda dapat melanjutkan hidup Anda sebagai salah satu dari mereka dan menjadi seperti serigala liar di permainan simulator yang liar ini.

Download The Wolf MOD APK

The Wolf MOD APK merupakan game RPG dengan karakter hewan buas terbaik di Android. Selidiki dunia terbuka lingkungan yang menakjubkan yang dibangun khusus untuk hewan buas, bangun karakter Anda dan perbarui kemampuan Anda. Anda dapat mencoba kualitas Anda dalam satu dari dua mode, yaitu CO-OP atau PVP, semuanya di Multipemain Online Real-Time. Bermain dengan individu dari mana saja di seluruh Dunia.

Download The Wolf MOD APK Android
Dalam permainan The Wolf MOD APK Multiplayer, Anda dapat pergi dengan Co-Op bersama teman-teman Anda atau bertanding PVP begitu Anda mencapai level 5. Anda juga dapat meningkatkan kemampuan Anda dengan poin keterampilan. Berburu binatang dan dapatkan XP untuk mendapatkan serigala Anda ke level lebih tinggi. Naik level akan memberi Anda beberapa statistik boost. Anda juga dapat menggunakan skill untuk menjatuhkan lawan.

Game The Wolf MOD APK memiliki potensi besar jika beberapa hal ini ditambahkan dalam game, maka itu bisa menjadi permainan yang hebat. Hal-hal itu seperti ruang obrolan, membesarkan keluarga dengan anak-anak anjing, area baru seperti pertanian, memburu manusia untuk mendapatkan bonus dan hutan besar dengan kurangnya kesenangan membuat dunia terbuka tampak kosong. Dengan ide bagus dan permainan yang hebat, Anda harus mencobanya.

The Wolf MOD APK - Screenshot

The Wolf MOD APK - Screenshot

The Wolf MOD APK - Screenshot

The Wolf MOD APK - Screenshot

The Wolf MOD APK - Screenshot

Informasi Game:
  • Name: The Wolf
  • Category: RPG
  • Developer: Swift Apps LTD
  • Version: 1.7.3
  • Requires Android: 4.1 and up
  • Updated: February 25, 2019
  • File Size: 87 MB
  • More Info: Google Play

Info Mod:
  • Unlimited Money (You can purchase VIP Account,skills and attributes even if you do not have enough money)

Cara Install:
  1. Download dan Install Mod Apk File sampai selesai
  2. Buka dan Mainkan Game nya

Mainkan Juga:


Previous Post
Next Post

0 comments: