2017-06-16

Pocket Monster - Remake MOD APK v2.0.0.0421 (Pokemon RPG)

Download Pocket Monster - Remake For Android

Download Game Pokemon Terbaru, Pocket Monster Remake | RuangAPK - Pocket Monster Remake adalah sebuah game pokemon keluaran baru yang dikembangkan oleh Li Moyu, game ini termasuk kategori RPG dan strategi yang dimainkan secara online.

Jika sebelumnya ada game pokemon go yang sangat booming pada masanya, kini ada Pocket Monster Remake. Ya, meskipun sama-sama game pokemon tapi jelas gameplaynya berbeda, karena pada pocket monster tidak memerlukan akses GPS dan tidak sampai jalan-jalan untuk mencari pokemon.

Pada game Pocket Monster Remake ini, player akan kembali terjun ke petualangan dengan karakter pokemon yang sudah familiar untuk menjadi salah satu pelatih pokemon terbaik. Modenya juga cukup seru, banyak misi yang menarik, arena untuk pertempurannya juga bagus, serta dilengkapi mode PvP yang memungkinkan Anda untuk menunjukkan keahlian kepada para gamers nyata di seluruh dunia.

Screenshot:

Tampilan Game Pocket Monster - Remake For AndroidTampilan Game Pocket Monster - Remake For Android

Fitur Pocket Monster - Remake:

  • Compete against players all around the world
  • Attractive adventure story
  • Grow your own monsters
  • Various kinds of shops
  • Multi Events

Nah untuk anda yang sudah penasaran ingin memainkan game terbaru "Pocket Monster Remake" ini langsung saja anda download melalui link yang sudah tersedia dibawah ini, gratis!!!

Game Info:
Category: RPG, Strategy
Version: 2.0.0.0421
Size: 115 MB
>
Developers: li moyu
Required: OS Android 4.0+
Mod: God Mode, 10x Raid, 100% Catch Rate

Mainkan Juga: Space Armor 2 Mod Apk + Data Unlimited Money


Previous Post
Next Post

0 comments: