2019-03-05

Pokémon Quest MOD APK 1.0.4 Android (Full Unlimited)

RuangAPK | Download Pokémon Quest MOD APK Latest Version For Android. Anda pernah memainkan game Pokemon dan hanya berpikir "Wah, saya terlalu bersenang-senang." Jika ya, ada solusi untuk itu. Ada sebuah game Pokemon baru yang inovatif yang memecahkan masalah itu dengan menghapus sepenuhnya kesenangan. Dan game itu adalah Pokemon Quest MOD APK. Pokemon Quest adalah gim loosley gratis untuk bermain di Pokemon. Selain dari Pokemon sendiri ada sedikit yang sebenarnya mengikat dalam seri game ini. Tidak ada yang benar-benar terasa, Anda tahu, Pokemon.

Download Pokémon Quest MOD APK

Pelaku terbesar dari Pokemon Quest MODDED APK adalah, saya pikir, adalah pertarungan yang sebenarnya. Ini bukan permainan berbasis giliran satu-satu yang biasa kita gunakan. Sebaliknya, Anda hanya menjatuhkan Pokemon Anda di ruang bawah tanah kecil dan membiarkan mereka mengambil horde kecil dari Pokemon liar. Tidak buruk dalam konsep, sungguh, tetapi tidak dilaksanakan dengan baik. Misalnya, Anda praktis tidak memiliki kendali. Tim Anda hanya menemukan levelnya sendiri, mencari siapa yang harus bertarung dan menyerang secara otomatis siapa yang mereka temukan. Satu-satunya hal yang Anda kendalikan adalah ketika mereka menggunakan gerakan khusus mereka, berdasarkan gerakan dari game.

Download Pokemon Quest MOD APK Android
Ini benar-benar lebih merupakan tugas daripada apa pun, yang saya kira pengembang tahu karena ada tombol otomatis. Setelah beberapa waktu, saya hanya mengatur permainan ke otomatis sehingga saya dapat mengatur permainan dan melakukan sesuatu yang lain sementara Pokeomon MODS saya bertempur. Benar-benar tidak menyenangkan, karena tidak ada yang benar-benar dilakukan. Anda sedang menonton, tidak bermain. Kurangnya gameplay sebenarnya adalah masalah terbesar dengan game Pokemon Quest APK, tetapi ada yang lain.

Misalnya, Anda tidak mencari Pokemon, sebaliknya, Anda membuatnya datang kepada Anda dengan memasak makanan di base camp Anda. Anda memilih bahan dari daftar kecil dan memasak saat Anda menjelajahi. Bahan-bahan yang Anda gunakan menentukan Pokemon yang akan muncul, seharusnya, tetapi karena Anda tidak tahu resep apa pun dan apa pokemon yang berbeda, lebih kurang acak. Sekali lagi, kontrol diambil dari Anda, membuat ini juga tampak kurang menarik dalam permainan Pokemon Quest APK.

Pokémon Quest MOD APK - Screenshot

Pokémon Quest MOD APK - Screenshot

Pokémon Quest MOD APK - Screenshot

Informasi Game:
  • Name: Pokémon Quest
  • Category: RPG
  • Developer: The Pokemon Company
  • Version: 1.0.4
  • Requires Android: 4.4 and up
  • Updated: December 6, 2018
  • File Size: 183 MB
  • More Info: Google Play

Info Mod:
  • Unlimited Tickets (To Get Tickets Purchase Decorations from the Store which will increase your tickets)

Cara Install:
  1. Download dan Install Mod Apk File sampai selesai
  2. Ekstrak menggunakan Rar For Android
  3. Copy folder jp.pokemon.pokemonquest, pastekan ke Android/Obb/
  4. Buka dan Mainkan Game nya

Mainkan Juga:


Previous Post
Next Post

0 comments: