2019-03-06

Kumpulan Game PSP Android ISO/CSO High Compress Terlengkap

Kumpulan Game PSP Android ISO/CSO High Compress

Download Update Kumpulan Game Rom PPSSPP/PSP High Compress iso/cso Terbaru - Pada kesempatan kali ini RuangAPK akan memberikan update terbaru mengenai game PSP keren untuk Android high compress berformat iso dan cso untuk perangkat Android yang telah admin kumpulkan dari berbagi sumber. Pada postingan kali ini, admin sediakan tempat khusus atau daftar list lengkap untuk "Download ROM PSP/ppsspp iso/cso full high compress untuk android" yang jumlahnya ratusan beserta dengan savedata game PSP nya.

List game ppsspp/psp yang akan Admin bagikan ini tentunya High Compress jadi anda tidak terlalu terbebani dengan size file game yang hingga ratusan MB atau bahkan lebih dari 1GB karna ukuran size sudah diperkecil. Nah, setiap kali admin nge-post game PSP pasti akan diupdate juga di daftar ini. Dan juga akan terus admin update atau perbarui game-gamenya, jadi jangan lupa bookmark halaman ini dulu ya.

Untuk bisa memainkan game psp di android tentunya kamu memerlukan emulator psp yang harus terinstal di perangkat android mu. Bagi yang belum punya, admin akan berikan juga link download untuk Emulator PPSSPP Gold Apk Terbaru di bawah ini.

Setelah Emulator PPSSPP Gold sudah terinstal pada perangkat android mu, selanjutnya yang kalian cari adalah game ppsspp nya. Nah, silahkan pilih dan download saja di bawah ini daftar game rom ppsspp atau psp iso cso high compres terbaru 2017 dan bisa anda download gratis. Untuk game yang berektensi rar atau zip silahkan ekstrak terlebih dahulu menggunakan Rar for android atau aplikasi sejenisnya sehingga kalian mendapatkan file iso atau cso, setelah itu bisa kalian pindahkan ke file instalan emulator Android

Perbedaan File berformat ISO dengan CSO

File berformat CSO dengan ISO sangatlah berbeda. perlu kamu ketahui iso adalah format asli (original) dan tidak di ubah sedangkan format cso sudah di kompres, oleh karena itu cso size filenya lebih kecil dari pada iso karena sudah dikompress. So, format iso/cso memiliki kelebihan dan kekurangannya yang berbeda.

Kelebihan dan kekurangan File ISO dengan CSO

Kelebihan file ISO: laNcar dalam memainkan, grafik bagus. Kekurangan: Size filenya yang sangat besar. Sedangkan Kelebihan file CSO:Penyimpanan lega karena file cso yang lebih kecil. Kekurangan: grafik kadang ngelag atau lambat, suara kresek-kresek

Kalau untuk Amdin sendiri sih lebih memilih game PSP/PPSSPP yang berformat iso, karena ponsel admin memiliki memori besar. Untuk ponsel yang memorinya kecil disarankan membeli Memori external atau juga bisa download file game rom ppsspp/psp yang berformat CSO.

Baiklah, buat kalian yang tidak sabar untuk mencoba game-game psp di android kesayangan kalian, langsung saja download melalui tautan yang admin sediakan dibawah ini.

Download PPSSPP/PSP Emulator:


Previous Post
Next Post

0 comments: