2019-03-05

Tiny Gladiators MOD APK 2.2.6 Android (Unlimited Money)

RuangAPK | Download Tiny Gladiators MOD APK Latest Version For Android. Tiny Gladiators adalah sebuah game RPG Fighting penuh aksi, menggabungkan dunia virtual, karakter animasi, dan adrenalin yang tinggi! Sebuah permainan PvP real-time, permainan gladiator yang menyenangkan, dan menghancurkan lawan. Disini Anda akan melawan musuh kuat dalam dunia virtual baru. Lawan Anda bisa menjadi lebih besar di akhir setiap tahap dalam game RPG aksi unik ini. Hancurkan musuh Anda dalam game fighting berbasis keterampilan dinamis ini menggunakan set armor dan senjata unik. Pilih dari 4 kelas karakter virtual yang berbeda dalam game online PvP sejenis ini.

Download Tiny Gladiators MOD APK

Game bertema Gladiator yaitu Tiny Gladiators MOD APK dengan Permata dan Uang Tidak Terbatas. Ini adalah sebuah game dari BoomBit Games. Pejuang kecil dalam gaya permainan 2D dengan beberapa tombol keren melompat dan menyerang bagian dan memberikan damage kepada musuh. menang dan ambil level lain dengan musuh yang lebih tinggi. Gladiator kecil bergabung dengan komponen aktivitas yang ditekan untuk pertandingan dan terhubung dengan RPG. Di tengah perjalanan retribusi Anda, Anda tidak hanya akan memusnahkan mereka, juga berdiri tegak melawan bosnya yang menakutkan. Mengalahkan mereka akan membantu Anda lebih dekat dengan tujuan terakhir Anda dan menemukan apa yang sebenarnya terjadi.

Download Tiny Gladiators MOD APK Android
Ada dua MODE permainan yang tersedia dalam satu pemain tunggal dan yang lainnya adalah untuk PvP Duels dengan pemain nyata. Untuk memiliki kemungkinan tanpa perlu mendesain ulang karakter Anda, pelajari bakat baru dan beli peralatan yang kuat. Permainan ini menyoroti segenggam penuh dan banyak jenis senjata dan lapisan pelindung. Menemukan mereka dan dampak yang mereka miliki dalam pertempuran adalah kenikmatan tersendiri, namun itu juga memberi Anda kesempatan untuk merencanakan kesulitan terbesar. Anda bisa memiliki uang dan permata tak terbatas dengan mengunduh gim Tiny Gladiators MOD APK melalui link di bawah.

Tiny Gladiators MOD APK - Screenshot

Tiny Gladiators MOD APK - Screenshot

Tiny Gladiators MOD APK - Screenshot

Tiny Gladiators MOD APK - Screenshot

Tiny Gladiators MOD APK - Screenshot

Informasi Game:
  • Name: Tiny Gladiators
  • Category: Arcade
  • Developer: BoomBit Games
  • Version: 2.2.6
  • Requires Android: 4.1 and up
  • Updated: January 21, 2019
  • File Size: 80 MB
  • More Info: Google Play

Info Mod:
  • Unlimited Money/Gems

Cara Install:
  1. Download dan Install Mod Apk File sampai selesai
  2. Buka dan Mainkan Game nya

Mainkan Juga:


Previous Post
Next Post

0 comments: