2019-03-11

Animus - Stand Alone APK MOD + DATA 1.2.1 Android (Unlimited Coin/Gems)

RuangAPK | Download Animus Stand Alone APK MOD Latest Version For Android. Animus Stand Alone APK MOD merupakan game aksi seru dari "TENBIRDS". Game ini pertama dirilis di iOS dan sekarang akhirnya tersedia di Android juga. Jika Anda cek di play store, ini adalah game premium (berbayar). Game ini menawarkan aksi premium hack dan slash gameplay dengan IAP yang tersedia secara terpisah. Animus Stand Alone APK MOD adalah salah satu game rpg aksi orang ketiga terbaik yang tersedia di android. Semua orang terkejut pada awalnya bermain betapa bagusnya permainan ini setelah bermain hanya beberapa jam.

Download Animus Stand Alone APK MOD

Ada banyak senjata yang berbeda dalam permainan Animus Stand Alone APK MOD ini, Anda memiliki pedang hebat yang Anda miliki, kapak, perisai, dan Anda bahkan memiliki palu yang tidak semuanya ada lebih banyak senjata yang muncul. Animus Stand Alone APK sangat luar biasa, indah dalam grafis dan level detailnya, musuh, dan ilustrasi umum. Anda bisa dengan jelas mengamati mekanisme permainan unik yang tidak tersedia dengan mudah di Android. Ini jelas menunjukkan pengembang telah melakukan pekerjaan yang sangat luar biasa di sini. Ini adalah level Game RPG hack and slash dengan berbagai bagian untuk dimainkan.

Download Animus Stand Alone MOD APK Android
Dalam game Animus Stand Alone APK Anda juga akan dapat merombak karakter Anda seperti RPG lainnya di mana Anda menghabiskan poin keterampilan Anda untuk mengembangkan karakter Anda. Dari berbagai senjata bergerak hingga kapasitas ada komentar yang terus-menerus dalam hal ini. Sejujurnya, serangan penyerangan yang luar biasa dalam game ini benar-benar mempesona dan menakjubkan untuk ditonton. serangan-serangan ekstra spesial itu menambahkan begitu banyak ke dalam gameplay sehingga menjadi RPG yang solid sepanjang masa.

Beberapa pertempuran sengit ditutupi oleh cerita yang menceritakan intro yang pasti akan terlihat seperti film. Karena ia memiliki IAPs, game Animus Stand Alone MOD APK dengan Unlimited Money akan ditambahkan kemudian. Jika Anda adalah penggemar RPG aksi atau seperti game Dark Souls, maka Anda harus mencoba game ini. Ini adalah permainan offline dengan konten yang luar biasa. Animus Stand Alone APK MOD adalah game yang luar biasa dan harus dicoba.

Animus Stand Alone APK MOD - Screenshot

Animus Stand Alone APK MOD - Screenshot

Animus Stand Alone APK MOD - Screenshot

Animus Stand Alone APK MOD - Screenshot

Animus Stand Alone APK MOD - Screenshot

Informasi Game:
  • Name: Animus - Stand Alone
  • Category: Action
  • Developer: TENBIRDS
  • Version: 1.2.1
  • Requires Android: 5.1 and up
  • Updated: March 8, 2019
  • File Size: 933 MB
  • More Info: Google Play

Info Mod:
  • Unlimited Coin/Gems

Cara Install:
  1. Download dan Install Mod Apk File sampai selesai
  2. Ekstrak menggunakan Rar For Android
  3. Copy folder com.tenbirds.animus, pastekan ke Android/Obb/
  4. Buka dan Mainkan Game nya

Mainkan Juga:


Previous Post
Next Post

0 comments: