2019-03-11

Animus - Harbinger MOD APK + DATA 1.1.5 Android (Full Version Unlocked)

RuangAPK | Download Animus Harbinger MOD APK Latest Version For Android. Animus Harbinger APK merupakan sekuel berikutnya dari game Animus yang dikembangkan oleh "TENBIRDS". Selain dari beberapa aset seni dan audio berbasis sprite dasar dari Dark Souls pertama dan kesulitannya yang tak tergoyahkan, yang mengaitkan game ini dengan seri sebelumbnya. Jika Anda mengunduh game Animus Harbinger APK dari play store, itu hanya memiliki tingkat demo dan tidak full version. Tetapi dengan mengunduh Animus Harbinger MOD APK dari RuangAPK, Anda akan sepenuhnya membuka versi dengan semua level yang tersedia untuk dimainkan secara gratis.

Download Animus Harbinger APK MOD

Animus Harbinger APK MOD memiliki karakter yang cukup keren layaknya Dark Souls. Pahlawan Anda berjalan dari kiri ke kanan, membunuh musuh dan menghindari kerusakan. Ketuk pada layar Serangan akan menyerang musuh, menjaga tameng yang dipegang akan memblokir dengan senjata Anda, menggesek ke kiri dan ke kanan akan menggulung karakter Anda ke belakang dan ke depan. Akan sangat menyenangkan melihat tutorial semacam ini selama perjalanan pertama dalam permainan, tapi sayangnya, Anda harus mencari tahu kontrolnya sendiri.

Download Animus Harbinger MOD APK Android
Animus Harbinger APK MOD Versi lengkap sebagus game pertamanya. Mengalahkan musuh yang berbeda di sarang mereka. Tetap keluar dari radar mereka dan gunakan tombol doge untuk menghindari serangan musuh. Karena ini adalah game premium, maka tidak ada koin atau tidak ada sistem peningkatan berbayar dalam game. Hanya tentang Dark Souls seperti gameplay dan semuanya. Game Animus Harbinger MOD APK ini merupakan paket lengkap untuk penggemar Dark Souls.

Animus Harbinger APK MOD - Screenshot

Animus Harbinger APK MOD - Screenshot

Animus Harbinger APK MOD - Screenshot

Animus Harbinger APK MOD - Screenshot

Animus Harbinger APK MOD - Screenshot

Informasi Game:
  • Name: Animus - Harbinger
  • Category: Action
  • Developer: TENBIRDS
  • Version: 1.1.5
  • Requires Android: 6.0 and up
  • Updated: March 9, 2019
  • File Size: 675 MB
  • More Info: Google Play

Info Mod:
  • Full Version Unlocked (Free Store click on purchase all episodes to unlock them for free)

Cara Install:
  1. Download dan Install Mod Apk File sampai selesai
  2. Ekstrak menggunakan Rar For Android
  3. Copy folder com.tenbirds.animus2, pastekan ke Android/Obb/
  4. Buka dan Mainkan Game nya

Mainkan Juga:


Previous Post
Next Post

0 comments: