2019-03-07

Nimian Legends : BrightRidge APK + DATA 8.1 For Android (Full Version)

RuangAPK | Download Nimian Legends BrightRidge APK MOD Latest Version For Android. Nimian Legends BrightRidge APK akhirnya tiba di Android. Sebuah game Android Indie yang cantik dengan gameplay full open world offline. Game ini dikembangkan oleh "Protopop Games". Ini merupakan game premium dengan harga yang cukup murah dan tersedia di play store. Tapi Anda bisa mendapatkan game Nimian Legends APK secara gratis dari RuangAPK.

Download Nimian Legends BrightRidge APK MOD

Jika Anda adalah penggemar game dunia terbuka di mana Anda dapat menjelajahi seluruh dunia dan menikmati wahana seru di tunggangan seperti skyrim, maka game ini patut untuk Anda coba. Tidak ada IAPS dan tidak ada koneksi internet, hanya cerita petualangan dunia terbuka murni yang menanti untuk Anda. Game ini sudah ada di iOS sejak tahun 2014 dan sekarang akhirnya mendapat versi Android. Karena ini adalah game premium dan tidak memiliki Sistem IAP, maka Anda mungkin tidak membutuhkan Nimian Legends BrightRidge MOD APK sama sekali. Hanya Anda dapat menyelesaikan permainan tanpa blok. Hampir 1 Dollar, game dengan petualangan besar, game ini hanya bernilai setiap sen. Dapatkan Nimian Legends BrightRidge APK sekarang.

Download Nimian Legends BrightRidge MOD APK Android
Game ini memiliki 3 cerita dan menjelajahi MODE di mana Anda dapat menjelajahi seluruh dunia dengan mudah. ​​Dalam menjelajahi MODE, Anda tidak akan melihat musuh atau tidak ada misi yang hanya didasarkan pada eksplorasi murni dan mengunjungi seluruh dunia, dan setiap sudut serta menemukan tempat baru. Tiga cerita MODE memiliki protagonis yang berbeda dan pencarian mereka yang berbeda. Ada lagi fitur unik yang tersedia yang memungkinkan Anda mengubah ke berbagai hewan seperti Kupu-kupu, Elang, Rubah, Rusa atau bahkan naga dan terbang di langit dan pergi ke mana-mana. Ada Mode Foto, sehingga Anda dapat menangkap berbagai momen dari skenario dunia terbuka.

Nimian Legends BrightRidge APK MOD - Screenshot

Nimian Legends BrightRidge APK MOD - Screenshot

Nimian Legends BrightRidge APK MOD - Screenshot

Nimian Legends BrightRidge APK MOD - Screenshot

Nimian Legends BrightRidge APK MOD - Screenshot

Informasi Game:

Info Mod:
  • Full Premium game with NO IAP and Ads

Cara Install:
  1. Download dan Install Mod Apk File sampai selesai
  2. Ekstrak menggunakan Rar For Android
  3. Copy folder com.protopop.brightridge, pastekan ke Android/Obb/
  4. Buka dan Mainkan Game nya

Mainkan Juga:


Previous Post
Next Post

0 comments: