2019-07-21

Homescapes MOD APK 2.8.1.900 For Android (Unlimited Money)

RuangAPK | Download Homescapes MOD APK Latest Version For Android. Setelah kesuksesan Gardenscapes yang besar, Developer "Playrix Games" menghadirkan cerita baru yaitu Homescapes MOD APK. Jika Anda telah memainkan Gardenscapes sebelumnya, Anda akan mengetahui semua bagian mekanik dan tujuan dalam permainan ini dengan sangat baik. Ini adalah permainan berdasarkan cerita di mana Anda akan mengatur segalanya dan mengikuti alur cerita dengan karakter yang berbeda untuk bertemu dan memperbaiki banyak hal menggunakan Bintang. Sekarang Anda memiliki Homescapes MOD APK sehingga Anda akan mendapatkan banyak Koin dan Lives Unlimited untuk membeli booster dan level lengkap.

Download Homescapes MOD APK

Game Homescapes MOD APK ini memiliki protagonis yang sama dengan game Scapes sebelumnya. Cerita tentang Austin dan keluarganya. Dalam permainan sebelumnya, ini tentang mengunjungi Austin dan mengelola kebunnya dan sekarang di Homescapes Anda akan membantu Austin untuk menjalani hidup ini bersama keluarganya di rumah lamanya. Anda akan diberi tugas yang berbeda untuk menyelesaikan dan merenovasi rumah lama mereka. Dalam perjalanan ini Anda akan melihat begitu banyak kenangan berharga dan berbagai tugas Austin untuk mencapainya.

Download Homescapes MOD APK Android
Pengembang Playrix selalu bermain pintar di sini. Dalam semua pertandingan 3 game mereka, mereka membantu sesama pemain mereka untuk memulai dengan perlahan dan ketika mereka terhubung dalam permainan, mereka mulai mengirim level keras ke pemain. Anda akan menghadapi ratusan level keras di jalan Anda dan pemain akan berakhir menggunakan booster dan semua. Karena Anda begitu bersemangat mengikuti alur cerita, Anda akan dipaksa secara emosional untuk membeli booster hingga level yang lengkap. Satu-satunya hal yang dapat membantu Anda memenangkan level adalah booster. Anda dapat membeli penguat menggunakan koin Emas. Sekarang Anda akan memiliki Homescapes MOD APK, sehingga Anda akan mendapatkan kehidupan, penguat, dan koin tanpa batas untuk maju dalam permainan dengan mudah.

Gameplay indah dibuat dan terinspirasi dari game sebelumnya. Anda akan merasa lebih baik dengan detail rumah yang luar biasa di homescapes. Gameplay luar biasa direnovasi dengan grafis warna-warni dan mekanisme gameplay 3 pertandingan yang hampir sama. Homescapes adalah bagi mereka yang suka bermain game offline di waktu luang mereka atau menunggu di suatu tempat di luar. Tingkat kerasnya memberi pemain kesempatan untuk berpikir lebih keras dan bermain lebih strategis. Jika Anda berada untuk mencocokkan 3 game maka Anda akan bermain Homescapes MOD APK selama berjam-jam dan saya tidak ragu tentang itu.

Homescapes MOD APK - Screenshot

Homescapes MOD APK - Screenshot

Homescapes MOD APK - Screenshot

Homescapes MOD APK - Screenshot

Informasi Game:
  • Name: Homescapes
  • Category: Casual
  • Developer: Playrix Games
  • Version: 2.8.1.900
  • Requires Android: 4.2 and up
  • Updated: July 18, 2019
  • File Size: 106 MB
  • More Info: Google Play

Info Mod:
  • Unlimited Coins/STARS
  • Free Assignments

Cara Install:
  1. Download dan Install Mod Apk File sampai selesai
  2. Buka dan Mainkan Game nya

Mainkan Juga:


Previous Post
Next Post

0 comments: