2019-07-19

Hempire - Plant Growing Game MOD APK 1.23.0 Android (Unlimited)

RuangAPK | Download Hempire MOD APK Latest Version For Android. Hempire - Plant Growing Game APK adalah game pertanian gulma pertama di dunia yang dikembangkan oleh "LBC Studios Inc.". Gim ini memungkinkan Anda menumbuhkan berbagai gulma dan turunan. Membangun kembali kota Anda dan melawan musuh serta membuat teman baru di kota. Hempire Plant Growing Game MOD APK akan memberi Anda fitur tambahan seperti berlian tanpa batas gratis sehingga Anda dapat maju dalam permainan lebih cepat daripada teman-teman Anda. Hempire adalah tentang membuat Bisnis menjadi lebih besar dan lebih baik, dari memulai bisnis kecil dan membuatnya lebih besar dan terus berkembang.

Download Hempire MOD APK

Hempire MOD APK akan membawa Anda mengikuti kisah Paman Danny dari petani kecil untuk menanam mogul industri. Buat kemitraan, tingkatkan bangunan, sesuaikan kota, bangun perusahaan, dan jadilah pemain terbesar di dunia. Melatih & memasuki kompetisi multi-pemain mingguan yang disebut "The Hempire Cup". Bersaing melawan pemain lain untuk membiakkan piala pemenang regangan kualitas tertinggi dan memiliki strain hibrida Anda ditampilkan dalam game. Game ini sangat adiktif dan menyenangkan. Uji potensi Anda dalam permainan Hempire MOD APK.

Download Hempire Plant Growing Game MOD APK Android
Hempire MOD APK adalah game yang digerakkan oleh cerita di mana Anda akan bertarung dengan politisi kota, bertemu orang baru dan membantu mereka dengan produk Anda. Anda akan menghasilkan ratusan strain baru di lab. Kembalikan rumah tetangga Anda atau selesaikan berbagai quest dari orang-orang yang berbeda dari kota. Game memiliki grafis yang bagus dan terlihat gelap tetapi sangat bagus untuk tema permainannya.

Karena ini adalah model freemium Anda akan menghadapi beberapa masalah seperti perkembangan yang lambat dalam permainan, tetapi Hempire MOD APK akan memberikan Anda berlian instan untuk menyelesaikan game Anda lebih cepat. Mudah untuk mendapatkan uang dan berlian tak terbatas dalam Game Hempire ini. Anda hanya perlu mengunduh file APK MOD dari tautan di bawah dan menginstalnya di ponsel Anda.

Hempire MOD APK - Screenshot

Hempire MOD APK - Screenshot

Hempire MOD APK - Screenshot

Hempire MOD APK - Screenshot

Hempire MOD APK - Screenshot

Informasi Game:

Info Mod:
  • Unlimited Diamonds/VIP

Cara Install:
  1. Download dan Install Mod Apk File sampai selesai
  2. Buka dan Mainkan Game nya

Mainkan Juga:


Previous Post
Next Post

0 comments: