2019-07-23

Download Crashlands MOD APK 1.4.33 Android (Unlimited Resources)

RuangAPK | Download Crashlands MOD APK Latest Version For Android. Crashlands APK Android adalah game Petualangan offline dengan alur cerita yang solid dan beberapa kenangan yang tak terlupakan. Game Crashlands merupakan salah satu game yang di kembangkan oleh Butterscotch Shenanigans. Admin telah memainkan game ini sejak versi beta-nya ada di sini. Sebuah cerita kecil tentang pengemudi truk akan memenangkan hati Anda. Permainan yang cukup sederhana namun tidak membosankan. Crashlands MOD APK ini adalah permainan kecil tetapi akan dengan mudah memakan waktu Anda.

Download Crashlands MOD APK

Game Crashlands APK tidak gratis di play store. Ini adalah permainan premium dan Anda harus memainkannya secara online pada saat pertama. Setelah itu Anda dapat memainkannya secara OFFLINE dengan mudah. Dalam permainan, Anda akan menjadi Flux Dabes, seorang pengemudi truk galaksi yang pengiriman terakhirnya terhempas oleh ancaman alien dungu yang bernama Hewgodooko, membuat Anda terdampar di planet asing. Ketika Anda bergegas untuk mengambil paket Anda, Anda akan menjadi terjerat dalam plot dominasi dunia yang kejam, yang akan membutuhkan semua kecerdasan Anda dan kedua glutes Anda untuk diatasi. Pelajari resep dari kehidupan orang lokal, dapatkan teman baru, temukan rahasia kuno dan bos yang mematikan, jinakkan segalanya dan bangunlah sendiri dari rumah saat Anda belajar untuk berkembang di planet Woanope.

Download Crashlands MOD APK Android
Menjadi lebih kuat dengan membuat barang-barang yang semakin menakjubkan. Saat Anda tumbuh dalam kekuasaan, Anda dapat menjelajah ke wilayah baru di dunia, bertemu dengan karakter aneh, menemukan cerita baru, dan menghadapi musuh baru dan menarik. Di Crashlands APK, inventaris Anda tidak terbatas, mengelola sendiri, dan mengambil alat Anda saat Anda membutuhkannya, sehingga Anda dapat fokus pada bertualang, mencari, dan membangun. Anda tidak akan pernah menggali tas Anda atau kembali ke basis Anda untuk mengosongkan ruang persediaan. Unduh game Crashlands MOD APK dan rasakan keseruan petualangan di luar angkasa.

Crashlands MOD APK - Screenshot

Crashlands MOD APK - Screenshot

Crashlands MOD APK - Screenshot

Crashlands MOD APK - Screenshot

Informasi Game:
  • Name: Crashlands
  • Category: Adventure
  • Developer: Butterscotch Shenanigans
  • Version: 1.4.33
  • Requires Android: 4.1 and up
  • Updated: May 16, 2019
  • File Size: 116 MB
  • More Info: Google Play

Info Mod:
  • Unlimited Resources

Cara Install:
  1. Download dan Install Mod Apk File sampai selesai
  2. Ekstrak menggunakan Rar For Android
  3. Copy folder com.bscotch.crashlands, pastekan ke Android/Obb/
  4. Buka dan Mainkan Game nya

Mainkan Juga:


Previous Post
Next Post

0 comments: