2018-10-18

Life is Strange MOD APK + DATA 1.00.258 Android (Unlocked Full Purchased)

RuangAPK | Download Life is Strange MOD APK DATA Latest Version For Android. Life Is Strange sekarang tersedia di Android. Petualangan episodik dengan APK MOD Full Unlocked telah ditambahkan. Ini adalah game petualangan yang digerakkan oleh cerita, yang dikembangkan oleh DONTNOD, diterbitkan oleh Square Enix dan Versi Full Unlocked APK Dibawa ke Anda oleh RuangAPK. Life is Strange dirilis untuk PC pada tanggal 29 Januari 2015. Life is Strange APK MOD memiliki nuansa yang akrab bagi siapa saja yang pernah memainkan game petualangan ini sebelumnya. Namun, untungnya, teka-teki di sini tidak tumpul seperti permainan Lucasarts klasik.

Download Life is Strange MOD APK

Pengaturan dan desain karakter terasa seperti grafis novel yang terinspirasi oleh watercolor. Ada gaya visual yang konsisten yang masuk akal. Ada banyak set-piece yang saya temukan mencolok secara grafis dan benar-benar menonjol karena sangat cantik dalam permainan Life is strange Android Full APK. Selain itu, Musik Life is Strange menampilkan serangkaian lagu berlisensi, serta komposisi orisinil yang cocok dengan suasana. Dan setiap episode dimulai dan diakhiri dengan semacam montase, yang memberi lebih banyak konteks dan bobot emosional pada cerita.

Download Life is Strange MOD APK DATA Android
Berbicara tentang ceritanya, Life is Strange Mod Apk Android dimulai di Pacific Northwest. Tokoh protagonis adalah Max Caulfield, seorang anak berusia 18 tahun yang menemukan bahwa dia memiliki kemampuan untuk mengulang waktu, dan yang terkadang memiliki visi yang tak dapat dijelaskan tentang peristiwa masa depan. Max menyaksikan seorang teman sekelas yang membunuh seorang gadis dan kemudian memutar ulang waktu untuk menyelamatkan kehidupan gadis-gadis itu.

Ada banyak rahasia di dunia yang bisa terurai di sini. Siapa Rachel Amber dan kemana dia pergi? Ada banyak keputusan yang harus diambil yang memiliki dampak besar: karakter mana yang harus saya selamatkan? Apa yang harus saya lakukan? Hal ini akan membuat permainan menjadi semakin seru dan tidak membosankan. Anda bisa mendapatkan game Life is Strange MOD APK untuk full unlocked dengan mengunduhnya via link di bawah.

Life is Strange MOD APK - Screenshot

Life is Strange MOD APK - Screenshot

Life is Strange MOD APK - Screenshot

Life is Strange MOD APK - Screenshot

Informasi Game:
  • Name: Life is Strange
  • Category: Adventure
  • Developer: SQUARE ENIX Ltd
  • Version: 1.00.258
  • Requires Android: 6.0 and up
  • Updated: July 25, 2018
  • File Size:940 MB
  • More Info: Google Play

Info Mod:
  • Full Unlocked/Purchased Episodes

Cara Install:
  1. Download dan Install Mod Apk File sampai selesai
  2. Ekstrak menggunakan Rar For Android
  3. Copy folder com.squareenix.lis, pastekan ke Android/Obb/
  4. Buka dan Mainkan Game nya

Mainkan Juga:


Previous Post
Next Post

0 comments: