2018-10-11

Amber's Airline MOD APK 1.8.5112 Android (Full Version Unlocked)

RuangAPK | Download Amber's Airline MOD APK Latest Version For Android. Amber's Airline MOD APK merupakan sebuah game Android petualangan manajemen waktu baru yang dikembangkan oleh "GameHouse". GameHouse sendiri memiliki beberapa game terkenal seperti Delicious, Fabulous and Heart’s Medicine, dll. Dan kali ini pengembang tersebut merilis game barunya yaitu Amber's Airline APK MOD. Kencangkan sabuk pengaman Anda dan lepas landas dengan Amber Hope dalam permainan maskapai baru. Dalam permainan Amber's Airline - High Hopes MOD APK, Anda akan merasakan kehidupan glamor dari seorang pramugari. Disini Anda bisa mengunduh game Amber's Airline MOD APK untuk mendapatkan Full Version Unlocked.

Download Amber's Airline MOD APK

Permainan Amber's Airline MOD APK memiliki jalan cerita yang baik, dimana game ini menceritakan tentang Amber Hope, calon pramugari untuk Snuggford Airlines. Amber telah bermimpi terbang ke tujuan eksotis di seluruh dunia sejak dia masih kecil. Tetapi sebelum dia dapat bergabung dengan kru elite pramugari, dia harus lulus ujian. Kehidupan Amber tampak luar biasa. Dia berbagi apartemennya dengan ikan peliharaannya yang bernama Sushi. Dia mencintai pekerjaan dan impiannya di hari dia akan berada di pesawat terbang, petugas kabin yang lengkap membantu wisatawan. Semuanya dibayangi oleh apa yang terjadi di masa kecilnya dan dia tidak bisa lepas dari masa lalunya. Rasa bersalah dan rasa takutnya yang berlarut-larut menahannya untuk mencapai hal yang ia coba capai. Itu tidak akan mudah, dan dia akan butuh bantuan Anda.

Download Amber's Airline MOD APK Android
Ketika pesawatnya jatuh, Amber dipaksa untuk menghadapi ketakutannya. Seperti yang Anda dengar berkali-kali selama demonstrasi keamanan, Amber harus membantu dirinya sendiri sebelum dia dapat membantu orang lain. Apakah dia siap untuk tugas itu? Bagikan pasang surut kehidupan Amber. Berada di sana untuknya dan membantunya naik ke ketinggian tertinggi. Permainan ini diangkat dari kisah cinta dan kehilangan yang benar-benar indah. Anda dapat menyelesaikan kisah ini dan membantu Amber menggapai cita-citanya dengan mengunduh dan bermain dalam permainan Amber's Airline MOD APK.

Game Amber's Airline MOD APK memiliki banyak fitur, seperti: terbang melalui 60 tingkat perjalanan bertema keren, dan 30 level ekstra yang menantang. Telusuri dunia dan dapatkan pemandangan di balik layar bandara dengan 6 lokasi unik. Master 18 mini games yang mencakup setiap aspek penerbangan, mulai dari check-in hingga pemeriksaan keamanan, koper hingga paspor, demonstrasi keselamatan hingga melayani penumpang. Mengenakan sabuk pengaman Anda untuk sinematik yang luar biasa dan serba baru. Dan masih banyak lagi keseruan dalam permainan Amber's Airline MOD APK. Unduh untuk mendapatkan Amber's Airline MOD APK Full Version Unlocked.

Amber's Airline MOD APK - Screenshot

Amber's Airline MOD APK - Screenshot

Amber's Airline MOD APK - Screenshot

Amber's Airline MOD APK - Screenshot

Amber's Airline MOD APK - Screenshot

Informasi Game:

Info Mod:
  • Full Version Unlocked

Cara Install:
  1. Download dan Install Mod Apk File sampai selesai
  2. Buka dan Mainkan Game nya

Mainkan Juga:


Previous Post
Next Post

0 comments: