2018-08-04

Battlefield 4 Mobile MOD APK - Millet Shootout The Last Survivor

RuangAPK | Download Battlefield 4 Mobile Mod Apk Millet Shootout Latest Version For Android. Kita semua telah memainkan Battlefield Games di PC, bukan? baik mendapatkan Battlefield 3 Gratis adalah hal pertama yang paling disukai setiap orang. mendapatkan ribuan Penggemar menarik ke komunitas Battlefield. Sekarang Battlefield Experience telah hadir di Mobile di ponsel Android kami. Millet ShootOut atau saya akan mengatakan Battlefield 4 Mobile sekarang tersedia di Android. Saat ini tidak tersedia dalam Bahasa Inggris tetapi Anda dapat dengan mudah memainkannya.

Download Battlefield 4 Mobile Mod Apk Millet Shootout

Modus Penaklukan Dunia Terbuka Skala Besar adalah apa yang digunakan semua orang di Seri Medan Perang. Seluruh Mode diambil dari Battlefield Games dan dimasukkan ke Millet Shootout. Sekarang Millet Shootout adalah game yang keluar berbulan-bulan yang lalu sebagai game battle royale. Kemudian mereka telah memperkenalkan Mode Pertandingan Kematian Tim dan sekarang akhirnya mereka datang dengan Mode Penaklukan dengan kemungkinan semua fitur Game Multiplayer Medan Perang seperti Open World Map, Tank Mayhem, Team Battles dan tentu saja Sniping Fun.

Download Battlefield 4 Mobile APK Millet Shootout Android
Nah mengapa saya memposting game Bahasa Asing ini. Anda mungkin berpikir seperti itu. tetapi satu-satunya tujuan saya adalah menyediakan game Android terbaik sehingga Anda dapat menikmatinya terlebih dahulu sebelum mereka tampil untuk dunia. Ada ribuan game luar biasa yang masih dalam pengembangan atau sedang dalam tahap beta. Jadi saya akan mencoba untuk membawa lebih banyak game-game itu untuk Anda. Sekarang coba ini Battlefield 4 Mobile APK alias Millet Shootout APK.

"Millet Shootout" adalah gim tembak-menembak Action Third Person yang dikembangkan menggunakan Unreal Engine 4, yang menghadirkan pertempuran visual yang menakjubkan dalam berbagai mode seperti Tim Death Match, Battle Royale, atau Battlefield Conquest Mode.

Battlefield MODE:-
16VS16 dua tim bermain melawan bendera di Penaklukan Mode. Tank-tank kendaraan baru di sini untuk memanaskan medan perang. Pengalaman Battlefield benar-benar dioptimalkan di sini dalam bentuk Tank Combats, Close Combats, dan Sniper Wars. Perbatasan Kaspia Seperti MAP siap dan banyak lagi yang akan ditambahkan di kemudian hari.

Pengalaman Medan Tempa Yang Benar Pada Perangkat Android

Battle Royale Mode:-
Pengalaman Benar-benar terbuka dunia Battle Royale Mode penuh dengan 100 Pemain Sejati bertarung Satu sama lain untuk bertahan hidup. Jika Anda telah memainkan PUBG MOBILE maka Anda tidak memerlukan pengenalan tentang MODE ini.

Traditional PVP MODE:-
Ada banyak gameplays klasik: tim Deathmatch, mode ledakan, mode biokimia, mode peekaboo, dll. Musim reguler, tangga, dan kompetisi memungkinkan pemain untuk berpartisipasi dalam acara e-sports kapan saja.

Battlefield 4 Mobile Mod Apk Millet Shootout - Screenshot

Battlefield 4 Mobile Mod Apk Millet Shootout - Screenshot

Battlefield 4 Mobile Mod Apk Millet Shootout - Screenshot

Informasi Game:
  • Name: Battlefield 4 Mobile
  • Category: Action
  • Updated: August 4, 2018
  • Version: 1.15.17.174626
  • Requires Android: 6.0 and up
  • File Size: 931 MB
  • More Info: Google Play

Info Mod:
  • Play Before Release

Cara Install:
  1. Download dan Install Mod Apk File sampai selesai
  2. Buka dan Mainkan Game nya

Mainkan Juga:


Previous Post
Next Post

0 comments: