2018-08-06

ShaqFu: A Legend Reborn MOD APK + DATA 1.04.12 Android (Unlocked)

RuangAPK | Download ShaqFu A Legend Reborn MOD APK Latest Version For Android. Game ShaqFu asli dirilis pada tahun 1994 dan itu bukan apa yang Anda sebut game yang sangat bagus. ShaqFu A Legend Reborn versi APK MOD Full Version lebih baik dari game pertama dan dengan grafis yang hebat. Anda dapat langsung mengetahui bahwa ini bukan produksi tiga kali lipat, tetapi tetap saja mereka melakukan pekerjaan yang sangat baik di sini. Lingkungannya sangat berwarna dan sangat menyenangkan bagi mata. Pengembang sendiri ingin memiliki permainan yang dibuat dengan banyak warna dan mereka pasti berhasil di sini. Saat ini game ShaqFu A Legend Reborn tersedia di semua platform seperti PC, PS4 dan Android. Di Android Gratis di play store tapi di sini Anda harus mengunduh Shaqfu A Legend Reborn MOD APK untuk mendapatkan Game Versi Lengkap yang Tidak Terkunci.

Download ShaqFu A Legend Reborn MOD APK

Permainan Shaqfu A Legend Reborn MOD APK bercerita dimulai dari kelahiran Shaqfu. Dibesarkan di cina dan dilatih oleh seniman bela diri khusus. Suatu hari desanya diserang oleh preman dan kemudian kisah nyata dimulai di sini. Semua cutscenes memberikan pengaruh yang jelas pada bagaimana cerita berjalan. Misi Anda adalah mencari tahu tentang serangan ini dan menghukum siapa yang ada di baliknya. ShaqFu A Legend Reborn APK MOD Versi Lengkap Unlocked akan membuat Anda sepenuhnya membuka kunci versi dengan Akun Premium Gratis yang sudah dibeli, sehingga Anda dapat menikmati Game APK Unlocked penuh Shaqfu Legends secara gratis.

Download ShaqFu A Legend Reborn MOD APK Android
Tingkat Game memiliki nuansa berbeda yang bagus untuk mereka dari tingkat yang ditetapkan di Cina ke tingkat yang ditetapkan di jalanan LA. Ada banyak hal yang dapat Anda hancurkan seperti peti dan bahkan mobil dan semuanya beranimasi baik. Karakter utama memang terlihat sangat mirip dengan shaqFu yang sebenarnya. Keseluruhan animasi memang terlihat cukup bagus, tendangan dan pukulannya mengalir dengan baik dan tidak pernah saya merasa itu kikuk atau bahwa serangan itu tidak menghubungkan gerakan.

Selalu ada banyak musuh di layar Anda. Setiap level memiliki tampilan yang berbeda pada musuh dari punk jalanan hingga setan dan variasinya sebenarnya cukup bagus. Mereka semua memiliki serangan dan animasi yang berbeda. Ada beberapa animasi yang menyenangkan dari musuh yang terbang ke layar Anda atau terbang dari sisi ke sisi saat mereka mendapatkan sedikit turun tidak peduli berapa banyak musuh yang ada di layar.

Ada juga banyak cutscenes animasi yang benar-benar terlihat indah dengan gaya animasi berkualitas tinggi yang dapat digunakan sebagai seri kartun lengkap. Pujian besar untuk bagian suara, ini adalah dimana permainan benar-benar memiliki pengisi suara yang baik, yakni Shaquille O’Neal sendiri dan dia benar-benar pandai dalam hal ini. Dialognya lucu dan dia melakukan pekerjaan yang sangat baik untuk menghidupkan humor. Jika kamu ingin memainkan game action yang unik dan penuh warna, maka Shaqfu A Legend Reborn APK MOD adalah game yang luar biasa.

ShaqFu A Legend Reborn MOD APK - Screenshot

ShaqFu A Legend Reborn MOD APK - Screenshot

ShaqFu A Legend Reborn MOD APK - Screenshot

ShaqFu A Legend Reborn MOD APK - Screenshot

ShaqFu A Legend Reborn MOD APK - Screenshot

Informasi Game:
  • Name: ShaqFu: A Legend Reborn
  • Category: Arcade
  • Developer: Mad Dog Games, LLC
  • Updated: August 2, 2018
  • Version: 1.04.12
  • Requires Android: 5.0 and up
  • File Size: 700 MB
  • More Info: Google Play

Info Mod:
  • Full Version Unlocked

Cara Install:
  1. Download dan Install Mod Apk File sampai selesai
  2. Ekstrak menggunakan Rar For Android
  3. Copy folder com.maddog.shaqfu, pastekan ke Android/Obb/
  4. Buka dan Mainkan Game nya

Mainkan Juga:


Previous Post
Next Post

0 comments: