2017-06-19

Prince of Persia Shadow & Flame v2.0.2 Apk Mod (Unlimited Money/Gold/Coins)

Download Prince of Persia Shadow & Flame Android

Download Prince of Persia Shadow & Flame Mod Apk Terbaru | RuangAPK - Pertama kali memainkan game ini saya cukup terkesima dengan Ubisoft yang bisa membuat game Prince of Persia Shadow & Flame seperti sulap karena ukuran game (41,6 MB) terlihat sangat kecil dibandingkan dengan game 3D lainnya. Apalagi kualitas grafis yang ditampilkan juga cukup baik.

Pada game Prince of Persia Shadow & Flame memang membawa perubahan segar dengan memberikan jenis kontrol yang baru (gesture) dan juga grafis yang lebih keren. Kontrol gamenya pun cukup mudah misalnya untuk berjalan anda harus swipe ke arah kiri atau kanan pada bagian layar sebelah kiri. Sementara untuk action lompat atau berguling kamu harus swipe ke atas atau bawah pada bagian layar sebelah kanan.

Dari segi cerita, masih sama dengan versi original yang dikeluarkan pada tahun 1993. Kurang lebih ceritanya seperti ini: Sekembalinya ke kota Persia, sang pangeran tidak dikenali karena penyamarannya. Ketika ingin bertemu dengan permaisuri, Raja Jaffar malah memerintahkan pasukannya untuk menangkap sang pangeran. Namun ia segera lari dari kota dengan naik ke atas kapal. Sayangnya, kapal tersebut karam karena kekuatan sihir dari Jaffar. Oleh karena itu ia berniat kembali untuk mengalahkan Jaffar dan membawa masa depan kota tersebut menjadi lebih baik.

Screenshot:

Tampilan Game Prince of Persia Shadow & Flame Android
Tampilan Game Prince of Persia Shadow & Flame AndroidTampilan Game Prince of Persia Shadow & Flame AndroidTampilan Game Prince of Persia Shadow & Flame Android

Yang Baru di Versi 2.0.2:

  1. Prince of Persia® The Shadow and the Flame now supports  game controllers! Enjoy a console gaming experience in a game fully optimized for your mobile device

Game Info:
Category: Game Adventure
Version: 2.0.2
Update: 10 Januari 2014
Developers: Ubisoft Entertainment
Size: 41 MB
Required: OS Android 2.3+
Mod: Unlimited Money/Gold/Coins
More Info: Google Play

Mainkan Juga: Assassin's Creed Identity Mod APK + Data (Full Version Unlocked)


Previous Post
Next Post

0 comments: