2018-09-25

Ace Force Overwatch APK MOD 1.0.2.120 Android (Tencent Games)

RuangAPK | Download Ace Force Overwatch APK MOD Latest Version For Android. Ace Force Overwatch Mobile APK merupakan sebuah game Android aksi tembak-menembak orang pertama (FPS) yang dikembangkan baru-baru ini oleh pengembang "Tencent Games". Game ini mengajak anda bermain secara tim yang kompak. Menikmati permainan shooter bersama teman-teman Anda seperti mode game berbasis tim seperti PUBG dan Fortnite. Pertama saya pikir Ace Force Overwatch APK MOD adalah permainan berbasis tim yang sangat sulit dan membutuhkan banyak koordinasi. Namun permainan ini akan semakin seru bila Anda telah memiliki tim yang baik. Ace Force Overwatch APK MOD adalah permainan action shooter PvP yang luar biasa dan dari PUBG Mobile Developers Tencent Games.

Download Ace Force Overwatch APK MOD

Apa yang saya pelajari tentang game Ace Force Overwatch APK Android adalah bahwa daftar karakter yang mengesankan menawarkan sesuatu dengan banyak jenis karakter pemain termasuk seseorang seperti saya. Pertama-tama Anda akan diperkenalkan dalam tutorial game, ia bisa dibilang hal yang paling dekat dengan penembak orang pertama standar. Pengaturan akrab ini berarti saya bisa memanfaatkan karakter dengan baik dan hanya dengan mampu menembak karakter lain dengan mahir, saya dapat berkontribusi besar untuk tim saya. Gameplay dari Ace Force Overwatch APK MOD cukup halus dan sederhana yang semua orang akan menyukainya pada percobaan pertama.

Download Ace Force Overwatch APK MOD Android
Beberapa taktik tim dasar seperti tinggal cukup berdekatan dan tentu saja berfokus pada tujuan. Setelah beberapa eksperimen dasar dengan karakter lain, saya dengan cepat menyadari bahwa Ace Force Overwatch Android APK memiliki banyak hal untuk ditawarkan kepada pemain dengan semua jenis gaya bermain dan preferensi. Tipe Hulk hebat dari karakter yang memiliki banyak kesehatan dan perisai yang sangat luas yang bisa dia gunakan. Ada karakter lain yang menggunakan keterampilan sihir atau penembak berat lainnya juga. Anda juga dapat memilih pahlawan Anda dengan senapan Sniper sehingga Anda dapat menembak musuh dari kejauhan.

Satu-satunya masalah terletak di sini bahwa gim ini sedang dalam tahap Beta dan dalam bahasa Cina. Server berada jauh dari negara kami dan memberikan ping yang tinggi. Tetapi game Ace Force Overwatch APK masih melakukan hal luar biasa. Karena penerbit dan Pengembang tencent Anda dapat berharap besar dari mereka seperti PUBG MOBILE. Semoga segera kita akan mendapatkan game ini dalam bahasa Inggris juga. Dan Tencent Games akan memperbarui setiap pembaruan baru tiba untuk game ini.

Ace Force Overwatch APK MOD - Screenshot

Ace Force Overwatch APK MOD - Screenshot

Ace Force Overwatch APK MOD - Screenshot

Ace Force Overwatch APK MOD - Screenshot

Informasi Game:
  • Name: Ace Force Overwatch
  • Category: Action
  • Developer: Tencent Games
  • Version: 1.0.2.120
  • Requires Android: 5.0 and up
  • Updated: September 24, 2018
  • File Size: 1.1 GB
  • More Info: Google Play

Info Mod:
  • Play Before Release

Cara Install:
  1. Download dan Install Mod Apk File sampai selesai
  2. Buka dan Mainkan Game nya

Mainkan Juga:


Previous Post
Next Post

0 comments: