2019-01-27

GTA: Liberty City Stories MOD APK + DATA 2.3 Android (Unlimited Money)

APKBaruMirror | Download GTA Liberty City Stories MOD APK Latest Version For Android. Merupakan sebuah game action world yang sudah populer dan menjadi serial game yang sangat terkenal yaitu Grand Theft Auto yang kini hadir di perangkat android. GTA Liberty City Stories ini juga sukses besar di versi konsol maupun di playstore. Permainan ini dikembangkan oleh Rockstar Games yang merupakan developer game ternama, jadi tak perlu khawatir soal kualitas game yang ditawarkannya selalu memanjakan para gamers.

Download GTA Liberty City Stories MOD APK

Bagi Kalian yang suka memainkannya di PC pasti sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini, game GTA (Grand Theft Auto). Game yang dahulu sampai sekarang masih banyak sekali peminatnya ini tidak henti-hentinya membuat versi terbarunya. Akan tetapi, itu hanya untuk PC, kalau buat android ya masih versi lamanya yang di imported ke Android. Oleh karena itu, untuk mengenang kembali masa-masa bermain GTA liberty city, dengan ini APKBaruMirror berikan gamenya buat dimainkan pada ponsel android kesayangan anda.

Pada game ini, anda akan mendapatkan sebuah misi yang tidak jauh berbeda dengan game GTA San Andreas atau game GTA versi yang lainnya. yang membedakan dari game GTA Liberty City Stories yang akan saya bagikan ini yaitu gameplay dan grafis yang sangat luar biasa yang sudah di rancang khusus untuk perangkat android yang di gunakan oleh para gamers.

Tampilan Game GTA Liberty City Stories

Tampilan Game GTA Liberty City Stories

Tampilan Game GTA Liberty City Stories

Tampilan Game GTA Liberty City Stories

Informasi Game:

Info Mod:
  • Unlimited Money

Cara Install:
  1. Download dan Install Mod Apk File sampai selesai
  2. Ekstrak menggunakan Rar For Android
  3. Copy folder com.rockstargames.gtalcs, pastekan ke Android/Obb/
  4. Buka dan Mainkan Game nya

Mainkan Juga:


Previous Post
Next Post

0 comments: