2019-01-24

The Birdcage MOD APK 1.0.4747 Android (Full Version VIP Unlocked)

RuangAPK | Download The Birdcage MOD APK Latest Version For Android. The Birdcage MOD APK hanyalah permainan The Room Puzzle. Di sini Anda harus membebaskan burung tetapi sebelum membebaskan burung Anda harus membuka kunci kandang menggunakan teka-teki yang berbeda. Jika Anda telah memainkan game The Room Series maka Anda akan tahu cara kerja mekanisme game ini. The Birdcage Full APK MOD berasal dari MobiGrow, Dirilis di iOS beberapa bulan yang lalu dan sekarang akhirnya tiba di Android. Ini adalah permainan freemium dengan 2 Paket Level gratis dan 2 lainnya Premium dan harus membayar untuk membuka kunci. Tetapi menggunakan The Birdcage MOD APK Anda akan memiliki VIP Unlocked dengan All Levels dapat dimainkan secara gratis.

Download The Birdcage MOD APK

Tingkat Sangkar Burung dibagi dalam berbagai tingkatan. ada 4 bab masing-masing dengan 10 Level yang berbeda. Jika Anda cukup pintar, Anda akan menyelesaikan seluruh permainan ini dalam 30 hingga 45 menit. Teka-teki adalah campuran dari berbagai permainan puzzle kecil yang tersedia di play store. Grafik yang luar biasa dan setiap objek dalam game ini dikemas dengan gambar resolusi tinggi yang bahkan pada ponsel layar 2k tampak hebat. Sama seperti game Room The Birdcage MODDED APK Versi Lengkap memiliki detail grafis yang luar biasa dan skenario hebat. Setiap level sangat luar biasa untuk dimainkan dan Anda pasti ingin memiliki lebih dari itu. The Birdcage Full APK akan segera mendapatkan lebih banyak pembaruan konten.

Download The Birdcage MOD APK Android
Teka-teki yang berbeda semakin sulit ketika Anda melanjutkan dari level awal, Anda akan memiliki level yang mudah dipahami tetapi setelah Anda membuka level baru, Anda harus berpikir lebih keras. Karena ini bukan game yang sulit dan jika Anda telah memainkan The Room Puzzle Anda akan mendapatkan The Birdcage Full APK dengan mudah. Jika Anda pecinta game teka-teki, maka Anda harus mencoba permainan The Birdcage MOD APK Full Version VIP Unlocked.

The Birdcage MOD APK - Screenshot

The Birdcage MOD APK - Screenshot

The Birdcage MOD APK - Screenshot

The Birdcage MOD APK - Screenshot

Informasi Game:
  • Name: The Birdcage
  • Category: Puzzle
  • Developer: MobiGrow
  • Version: 1.0.4747
  • Requires Android: 4.1 and up
  • Updated: January 22, 2019
  • File Size: 100 MB
  • More Info: Google Play

Info Mod:
  • Free Store (Try Purchasing VIP Package and you will get them for Free)

Cara Install:
  1. Download dan Install Mod Apk File sampai selesai
  2. Buka dan Mainkan Game nya

Mainkan Juga:


Previous Post
Next Post

0 comments: