2019-07-23

BEYBLADE BURST app MOD APK 6.4.1 Android (Unlimited Money)

RuangAPK | Download BEYBLADE BURST app MOD APK Latest Version For Android. Kali ini Admin akan berbagi game seru, terutama bagi kalian pecinta Beyblade, yaitu game BEYBLADE BURST app MOD APK. Ini adalah game aksi petualangan dari "Hasbro Inc.". Animasi yang sangat keren, karakter beyblade favorit Anda, dan banyak hal keren lainnya seperti turnamen dan bentrokan besar. Dengan mengunduh Beyblade Burst MOD APK, Anda akan memiliki uang tak terbatas sehingga Anda dapat membeli semua beyblade dengan mudah.

Download BEYBLADE BURST app MOD APK

BEYBLADE BURST MOD APK mengejutkan dunia dengan konten 3D-nya yang mengagumkan dan gameplay yang menantang. Dapatkan jalan Anda ke puncak kompetisi, atur dan melawan BEYBLADE BURST Anda di BEYBLADE BURST App. Bersaing untuk memenangkan koordinat dan membuka potongan virtual. BEYBLADE BURST membawa semangat dan vitalitas BEYBLADE ke gadget Anda sendiri. tingkatkan kekuatan dan kemampuan yang menarik dengan begitu banyak bagian dan warna yang berbeda.

Download BEYBLADE BURST app MOD APK Android
Ketika Anda baru saja mulai, Anda berpikir itu menyebalkan bahwa Anda tidak memiliki kontrol penuh atas Beyblade Anda, tetapi setelah Anda bermain lebih banyak, Anda akan merasa lebih masuk akal untuk membiarkan pertarungan berjalan dengan sendirinya. Tapi yang kurang saya suka adalah ketika harus menunggu cukup lama untuk memiliki kecocokan dengan pemain lain.

Hal lain adalah ketika Anda menggunakan stamina jenis itu seharusnya lari mengelilingi stadion. Tapi banyak setelah menggunakan semua energi Anda, itu tidak berjalan tetapi hanya pergi dan menyerang kepala musuh untuk membuat dirinya hancur. Nah, bagi Anda yang ingin mencoba keseruan game BEYBLADE BURST MOD APK dengan uang tak terbatas, Anda dapat mengunduhnya di akhir postingan.

BEYBLADE BURST app MOD APK - Screenshot

BEYBLADE BURST app MOD APK - Screenshot

BEYBLADE BURST app MOD APK - Screenshot

BEYBLADE BURST app MOD APK - Screenshot

BEYBLADE BURST app MOD APK - Screenshot

Informasi Game:
  • Name: BEYBLADE BURST app
  • Category: Action & Adventure
  • Developer: Hasbro Inc.
  • Version: 6.4.1
  • Requires Android: 2.3 and up
  • Updated: July 1, 2019
  • File Size: 475 MB
  • More Info: Google Play

Info Mod:
  • Unlimited Money

Cara Install:
  1. Download dan Install Mod Apk File sampai selesai
  2. Ekstrak menggunakan Rar For Android
  3. Copy folder com.hasbro.beybladesenterprise, pastekan ke Android/Obb/
  4. Buka dan Mainkan Game nya

Mainkan Juga:


Previous Post
Next Post

0 comments: