2019-07-11

Kingdom Story: Brave Legion MOD APK 2.42.3.KG Android (MOD Damage)

RuangAPK | Download Kingdom Story Brave Legion MOD APK Latest Version For Android. Kingdom Story Brave Legion MOD APK adalah game RPG online dari NHN Entertainment Corp. Alur cerita panjang dan kaya detail dari porselen kuno tentang kisah Tiga Kerajaan. Pencarian tak terbatas dan begitu banyak perekrut. Game Gratis Kingdom Story MOD APK untuk High Damage. Kadang-kadang MOD APK sangat dibutuhkan untuk maju dalam game khususnya saat Anda menggiling untuk level dan uang, itu sangat membantu.

Download Kingdom Story Brave Legion MOD APK

Game Kingdom Story Brave Legion MOD APK ini akan menguji strategi Anda dalam pertempuran dan di luar pertempuran. Di awal tutorial game akan membantu Anda mengambil tepat setelah misi pembuka. Jika Anda belum memainkan Kingdom Story Brave Legion APK, maka berhenti membaca ini dan segera unduh gamenya terlebih dahulu. Anda akan memulai petualangan Anda dari layar utama, Anda dapat mengakses hadiah gratis Anda, merekrut staf misi peninggalan emas, makanan mingguan, peningkatan gedung, dan banyak lagi.

Mungkin terlihat seperti banyak yang harus dilakukan sekarang, tetapi jangan khawatir Anda akan terbiasa. Kuasai kerajaan Anda, aula perjamuan adalah tempat Anda akan merekrut petugas baru. Petugas gratis apa pun yang Anda terima dapat digunakan, ada berbagai opsi yang tersedia untuk perekrutan di ruang perjamuan. Pilih opsi merekrut gratis dan merekrut pertempuran skenario perwira baru akan melanjutkan cerita gim dan kemajuan melalui berbagai fitur.

Download Kingdom Story Brave Legion MOD APK Android
Jika Anda mencapai batas maksimal pada makanan atau emas, game akan memberi tahu Anda dan juga akan ditunjukkan dengan font hijau di atas layar jika Anda telah mencapai batas pada emas, maka Anda perlu membangun gudang jika Anda telah mencapai batas pada makanan maka Anda perlu membangun lumbung, jika Anda mengalami kesulitan menyelesaikan skenario bereksperimen dengan petugas Anda. Anda dapat meningkatkan keterampilan peralatan mereka dan lebih banyak lagi di sini ada beberapa kelas perwira untuk dipilih, jadi pilihlah dengan bijak.

Kelas tangki utama yang dapat mengambil banyak kerusakan dan menyediakan buff defensif penyembuhan diri. Perwira ini adalah penyerang sekunder Anda yang mendukung Warriors karena mereka memberikan kerusakan mid-range ke musuh Anda. Busur master ini diatur penyerang yang panah api untuk musuh dari raja baris belakang, ini adalah petugas dukungan Anda yang dapat penggemar sekutu dan dalam musuh penyihir strategi dengan area unik dari efek mantra. Anda bisa mengunduh game Kingdom Story Brave Legion MOD APK melalui tautan dibawah.

Kingdom Story Brave Legion MOD APK - Screenshot

Kingdom Story Brave Legion MOD APK - Screenshot

Kingdom Story Brave Legion MOD APK - Screenshot

Kingdom Story Brave Legion MOD APK - Screenshot

Kingdom Story Brave Legion MOD APK - Screenshot

Informasi Game:

Info Mod:
  • Increased Health/Damage

Cara Install:
  1. Download dan Install Mod Apk File sampai selesai
  2. Buka dan Mainkan Game nya

Mainkan Juga:


Previous Post
Next Post

0 comments: