2019-07-08

Bulu Monster MOD APK 5.14.4 For Android (Unlimited Money)

RuangAPK | Download Bulu Monster MOD APK Latest Version For Android. Bulu Monster MOD APK adalah Game RPG Monster Capture dari pengembang "SIGMA GAME LTD". Beberapa gamer Android mencintai permainan menangkap monster, sehingga ada begitu banyak jenis permainan seperti ini yang tersedia di play store. Bulu Monster MOD APK dengan Bulu Poin Tidak Terbatas seperti permainan POKEMON GO tetapi dengan monster berbeda dan Gameplay yang digerakkan oleh cerita.

Download Bulu Monster MOD APK

Bulu Monster MOD APK memungkinkan pengguna untuk menjadi pelatih monster di Pulau Bulu. Sigma Game percaya permainan ini akan menonjol dari semua game monster lainnya di pasar karena Bulu Monster menempatkan pengguna sepenuhnya dalam kendali. Dalam game petualangan bermain peran ini, pengguna harus menemukan, menangkap, melawan, dan melatih salah satu dari 150 monster. Bulu Monster juga memungkinkan pengguna untuk terlibat dengan teman-teman dan dengan pelatih lain secara online, memungkinkan mereka untuk menantang teman-teman mereka dan pemain lain dari permainan.

Download Bulu Monster MOD APK Android
Bulu Monster menuntun pengguna pada petualangan unik yang tidak tersedia pada game monster lainnya. Serta memungkinkan pengguna untuk menangkap monster, pengguna dapat melatih mereka juga, dan ini adalah apa yang membuat Bulu Monster berbeda dengan permainan lain yang dapat ditemukan di sana. Bulu Monster dapat dimainkan secara online dan offline, memungkinkan pengguna untuk bermain game bahkan tanpa akses internet, membuat game Bulu Monster MOD APK lebih serbaguna daripada kebanyakan.

Untuk kemudahan bermain, Bulu Monster memiliki kontrol sentuh satu tangan sehingga tidak ada joystick yang diperlukan, dan ini memungkinkan pengguna untuk dapat menciptakan keseimbangan yang tepat antara kontrol dan bermain game. Fitur lain dari Bulu Monster adalah adanya toko online. Toko ini memungkinkan pengguna Bulu Monster MOD APK untuk mengakses barang-barang dan diskon pembelian khusus serta membaca feedback dari pengguna lain dan terlibat dengan pesaing lain di forum online.

Bulu Monster MOD APK - Screenshot

Bulu Monster MOD APK - Screenshot

Bulu Monster MOD APK - Screenshot

Informasi Game:
  • Name: Bulu Monster
  • Category: RPG
  • Developer: Sigma Game Limited
  • Version: 5.14.4
  • Requires Android: 4.1 and up
  • Updated: July 5, 2019
  • File Size: 119 MB
  • More Info: Google Play

Info Mod:
  • Unlimited Money

Cara Install:
  1. Download dan Install Mod Apk File sampai selesai
  2. Buka dan Mainkan Game nya

Mainkan Juga:


Previous Post
Next Post

0 comments: