2019-07-07

Off The Road MOD APK + DATA 1.2.12 Android (Unlimited Money)

RuangAPK | Download Off The Road MOD APK Latest Version For Android. Off The Road MOD APK adalah sebuah game balap offline android terbuka dari DogByte Games. Game ini dari pengembang yang sama yang membawa kita pada game Zombie Offroad. Sekarang kami mem-posting game Off The Road Mod apk dengan uang tak terbatas dan mobil tanpa terkunci. Permainan yang mendebarkan di dunia terbuka dalam tampilan grafis HDR yang nyata membuat kita lebih bersemangat untuk bermain.

Download Off The Road MOD APK

Game Off The Road MOD APK ini benar-benar permainan dunia terbuka di mana Anda dapat keluar dari kendaraan Anda dan mendapatkan kendaraan lain. Tentang menyelesaikan tantangan dan menyelesaikan berbagai tugas, tugas seperti mengumpulkan sumber daya atau mencapai target tepat waktu. Anda dapat mengumpulkan berbagai koin saat bermain game. Koin-koin itu sangat kecil sehingga Anda tidak mampu membeli kendaraan baru. Jadi kami telah menambahkan MOD pada game Off The Road APK ini, sehingga Anda dapat memiliki uang/koin yang tidak terbatas untuk membuka semua mobil dengan mudah.

Download Off The Road MOD APK Android
Game bintang dengan sedikit atau tanpa tutorial. Jadi Anda harus menuju ke kendaraan Anda dan mulai menjelajahi bidang dunia terbuka. Anda dapat menemukan tantangan dan pekerjaan melalui peta mini Anda. Hal termudah untuk dilakukan, karena game tidak menawarkan alur cerita apa pun, Anda hanya harus menyelesaikan tantangan dan membuka kunci kendaraan baru. Menyelesaikan tugas dan menghasilkan uang. Menggunakan uang itu untuk membuka kendaraan baru seperti truk, helikopter atau bahkan perahu. Rasanya seperti bermain crew2 tetapi di ponsel.

Grafis yang bagus dan gameplay luar biasa membuat Anda akan betah bermain game Off The Road MOD APK ini selama ber jam-jam. Game balap Off The Road ini benar-benar sebuah mahakarya. Sama seperti zombie offroad, Anda bisa mendapatkan uang dan membuka mobil baru sendiri dengan terus bermain. Tetapi di sini Admin akan bagikan Off The Road MOD APK, sehingga Anda dapat membuka kunci secara instan, kendaraan yang berbeda untuk dikendarai dan quest untuk diselesaikan. Game Off The Road Apk ini adalah wahana menegangkan yang tidak akan Anda lewati.

Off The Road MOD APK - Screenshot

Off The Road MOD APK - Screenshot

Off The Road MOD APK - Screenshot

Off The Road MOD APK - Screenshot

Off The Road MOD APK - Screenshot

Informasi Game:

Info Mod:
  • Unlimited Money

Cara Install:
  1. Download dan Install Mod Apk File sampai selesai
  2. Ekstrak menggunakan Rar For Android
  3. Copy folder com.dogbytegames.offtheroad, pastekan ke Android/Obb/
  4. Buka dan Mainkan Game nya

Mainkan Juga:


Previous Post
Next Post

0 comments: