2019-04-13

Z.O.N.A Shadow of Lemansk APK MOD + DATA 2.08.01 Android (Full Version)

RuangAPK | Download Z.O.N.A Shadow of Lemansk MOD APK Latest Version For Android. Z.O.N.A Shadow of Lemansk APK Full Version yang dikembangkan oleh "AGaming+" akhirnya dirilis di Android. AGaming+ telah membuat game premium sejak lama, judul game horor mereka dipuji dengan baik di play store. Seri Z.O.N.A mereka tentang dunia pasca apokaliptik yang masih hidup. Baru-baru ini Judul Terbaru mereka Z.O.N.A Shadow of Lemansk APK dirilis dengan diskon besar. Jadi jika Anda adalah penggemar judul cerita premium FPS menceritakan kemudian pergi mendukung pengembang dan membelinya dari play store, atau Unduh Z.O.N.A Shadow of Lemansk APK MOD + DATA dari sini dan cobalah.

Download Z.O.N.A Shadow of Lemansk MOD APK

Z.O.N.A Shadow of Lemansk APK MOD adalah sebuah game petualangan FPS Action yang epik. Gameplay-nya adalah cerita yang berbasis di dunia pasca apokaliptik. Karena game ini dari AGaming+ jadi tentu saja paket aksi premium shooting menyenangkan dengan konten besar dan banyak pengalaman. Memadukan pertempuran mematikan dalam Mode FPS dan gameplay siluman dioptimalkan dengan pengaturan horror eksplorasi dan survival. Ini seperti game Metro di perangkat Android. Tidak ada IAP dan No Ads yang merupakan game aksi premium lengkap yang dapat Anda selesaikan dengan mudah tanpa menggilas atau membuka kunci.

Download Z.O.N.A Shadow of Lemansk MOD APK Android
Pengrusakan utama cerita diatur pada tahun 2014 ketika dunia kita mengalami kiamat yang menghancurkan semua umat manusia dan mengubah bumi kita di tanah kosong. Hanya sedikit manusia yang sembunyi dan selamat dari kehancuran apokaliptik yang paling berbahaya. Game di-set pada 2034 di mana hidup sedang bermekaran. tetapi tiba-tiba hal apokaliptik kedua terjadi di permukaan bumi.

Jadi Anda harus menetapkan dan menemukan apa yang terjadi di luar. Anda harus melawan makhluk yang berbeda dan korban lainnya di sepanjang jalan Anda. Jika Anda adalah penggemar seri METRO atau Anda menyukai game action bertema gelap, maka Z.O.N.A Shadow of Lemansk APK MOD layak untuk Anda coba.

Z.O.N.A Shadow of Lemansk MOD APK - Screenshot

Z.O.N.A Shadow of Lemansk MOD APK - Screenshot

Z.O.N.A Shadow of Lemansk MOD APK - Screenshot

Z.O.N.A Shadow of Lemansk MOD APK - Screenshot

Z.O.N.A Shadow of Lemansk MOD APK - Screenshot

Informasi Game:

Info Mod:
  • Full Version

Cara Install:
  1. Download dan Install Mod Apk File sampai selesai
  2. Ekstrak menggunakan Rar For Android
  3. Copy folder com.agaming.zonashadowoflemansk, pastekan ke Android/Obb/
  4. Buka dan Mainkan Game nya

Mainkan Juga:


Previous Post
Next Post

0 comments: