2019-04-13

Beat Cop MOD APK + DATA 1.0.1 For Android (Full Version Unlocked)

RuangAPK | Download Beat Cop MOD APK Latest Version For Android. Anda mungkin ingat menonton salah satu dari miliaran pertunjukan polisi yang ditayangkan selama tahun 80-an dan 90-an. Para pengembang Beat Cop dengan jelas mengingat hal ini dan mereka juga menarik banyak atmosfer permainan dan kiasan dari acara televisi yang sama. Di Beat Cop APK MOD Versi Lengkap, Anda bermain sebagai Jack Kelly seorang detektif pembunuhan yang baru-baru ini diturunkan menjadi polisi beat lama. Beat Cop adalah game pc indie yang sekarang tersedia di Google Play store. Anda dapat mengunduh Beat Cop MOD APK untuk Unlocked Full Version dari sini.

Download Beat Cop MOD APK

Selama kasus pembunuhan terakhirnya, beberapa berlian menghilang dan juga sesuatu yang tidak diketahuinya sama sekali dan bertentangan dengan politisi yang sangat kuat. Jelas sesuatu yang besar sedang terjadi di belakang layar dan Anda telah dibuat menjadi orang yang jatuh. Meskipun diturunkan untuk membagikan tiket di blok kota di Brooklyn, New York, Anda bertekad untuk mencari tahu apa yang terjadi dan mendapatkan pekerjaan lama Anda.

Download Beat Cop MOD APK Android
Tentu saja, hal-hal tidak akan sesederhana itu ketika blok Anda adalah rumah bagi mafia, geng hitam, dan segala macam tipe licik lainnya. Kisah Beat Cop APK MOD cukup standar untuk jenis genre ini, tetapi itu benar-benar hanya di atas kertas. Setelah bermain melalui beberapa hari pertama permainan, tulisan di dalamnya berhasil menarik saya ke dalamnya. Semuanya bermain dalam skala yang cukup kecil. satu-satunya tempat yang akan Anda lihat adalah kantor polisi di pagi hari dan blok kota yang satu ini tapi rasanya cukup besar.

Anda akan berurusan dengan segala macam kegilaan dari menghentikan skema perlindungan mafia sampai ancaman bom. Karakter yang Anda ajak bicara di dalam permainan cukup menarik dan benar-benar menjalankan keseluruhan. Tentu ada beberapa orang biasa-biasa saja seperti Adamski, pria Yahudi yang mengelola toko makanan. Sementara beberapa cukup cantik di luar sana, seperti wanita tua yang Anda bisa tertipu untuk pergi berbelanja pada satu titik dalam permainan. Beat Cop APK MOD agak seperti game petualangan offline di mana gameplaynya sederhana tetapi adiktif.

Beat Cop MOD APK - Screenshot

Beat Cop MOD APK - Screenshot

Beat Cop MOD APK - Screenshot

Informasi Game:
  • Name: Beat Cop
  • Category: Adventure
  • Developer: 11 bit studios
  • Version: 1.0.1
  • Requires Android: 5.0 and up
  • Updated: April 11, 2019
  • File Size: 199 MB
  • More Info: Google Play

Info Mod:
  • Full Version Unlocked

Cara Install:
  1. Download dan Install Mod Apk File sampai selesai
  2. Ekstrak menggunakan Rar For Android
  3. Copy folder com.elevenbitstudios.beatcop, pastekan ke Android/Obb/
  4. Buka dan Mainkan Game nya

Mainkan Juga:


Previous Post
Next Post

0 comments: