2019-01-27

Space Marshals 2 MOD APK + DATA 1.5.9 Android (Full Version Premium)

APKBaruMirror | Download Space Marshals 2 MOD APK Latest Version For Android. Tim pengembang Pixelbite beberapa minggu lalu resmi merilis games barunya bernama Space Marshals 2. Bagi anda yang sudah pernah memainkan deretan games dari Pixelbite pasti tidak asing dengan nama games tersebut.

Download Space Marshals 2 MOD APK

Untuk anda yang belum tahu, Space Marshals 2 adalah games tactical action adventure yang sangat seru! Anda akan berperan sebagai Sherif Burton yang menggunakan 2 jenis senjata untuk melawan musuh dan beberapa tambahan lainnya. Tugas yang diberikan juga beragam, seperti menyelamatkan sandera, membunuh bos dari sebuah level atau mengambil benda tertentu.

Space Marshals 2 kembali menceritakan tentang usaha seorang sheriff luar angkasa bernama Burt yang memburu para buronan antariksa. Karena ia kalah jumlah dengan gerombolan kriminal yang diburunya, mau tak mau Sheriff Burt harus mengambil pendekatan stealh saat melumpuhkan para musuh.

Download Space Marshals 2 MOD APK Android
Satu hal berbeda yang hadir di Space Marshals 2 adalah kemampuan untuk melumpuhkan musuh secara senyap. Anda sekarang bisa mengendap-endap dari belakang untuk mencekik para kriminal tanpa harus menimbulkan kegaduhan dan membuat gerombolan penjahat menjadi waspada.

Space Marshals 2 memiliki lama gameplay yang bisa diselesaikan dalam kurang dari sepuluh jam. Namun bila anda termasuk seorang gamer yang suka mengoleksi semua item dan achievement dalam game, maka lama gameplay ini bisa menjadi berkali-kali lipat.

Setiap level memiliki sejumlah koin tersembunyi yang bisa ditukar dengan senjata spesial. Selain terdapat koin tersembunyi, anda juga dapat memilih satu reward setiap kali menyelesaikan suatu level. Setiap level memiliki lebih dari satu reward, sehingga anda akan mengulang-ulang level untuk melengkapi berbagai reward tersebut.

Space Marshals 2 MOD APK - Screenshot

Space Marshals 2 MOD APK - Screenshot

Space Marshals 2 MOD APK - Screenshot

Space Marshals 2 MOD APK - Screenshot

Informasi Game:
  • Name: Space Marshals 2
  • Category: Action
  • Developer: Pixelbite
  • Version: 1.5.9
  • Requires Android: 4.3 and up
  • Updated: December 16, 2017
  • File Size: 622 MB
  • More Info: Google Play

Info Mod:
  • Full Version Premium/Unlocked DLC

Cara Install:
  1. Download dan Install Mod Apk File sampai selesai
  2. Ekstrak menggunakan Rar For Android
  3. Copy folder com.pixelbite.sm2, pastekan ke Android/Obb/
  4. Buka dan Mainkan Game nya

Mainkan Juga:


Previous Post
Next Post

0 comments: