2019-04-25

New Star Manager MOD APK 1.0.8 For Android (Unlimited Money)

RuangAPK | Download New Star Manager MOD APK Latest Version For Android. Setelah sukses besar dengan game New Star Soccer, pengembang "Five Aces Publishing Ltd" menghadirkan game olahraga lain bernama New Star Manager MOD APK. Game manajemen sepak bola baru yang merupakan kombinasi dari "New Star Soccer" dan "Top Eleven Football Manager". Game New Star Manager termasuk dalam kategori game freemium. Baru-baru ini dirilis dan Anda dapat melakukan semua hal seperti membeli pemain, menjualnya, atau membuat tim impian Anda sendiri. Karena Anda akan menggunakan New Star Manager MOD APK, Anda akan memiliki uang, emas, dan kredit tanpa batas.

Download New Star Manager MOD APK

Dalam permainan New Star Manager MOD APK, Anda bermain Sama seperti game New Star Soccer sebelumnya. Anda harus membawa klub Anda dari bawah sampai ke puncak. Perbedaan yang sangat besar di sini adalah Anda sekarang menjadi manajer, bukan pemain. Di New Star Soccer Anda adalah seorang pemain, tetapi sekarang Anda adalah seorang manajer sepakbola. Dalam New Star Manager MOD APK Anda akan menuju ke permainan yang luar biasa dan tingkat kedalaman tikungan. Disini Anda akan menangani seluruh manajemen mulai dari mengubah stadion hingga kesehatan para pemain Anda. Kebugaran mereka dan semuanya, ini akan seperti bermain game pembangunan kota dengan manajer sepak bola.

Download New Star Manager MOD APK For Android
Game New Star Manager MOD APK membawa Anda dalam klub sepak bola yang terpuruk yang membutuhkan keterampilan manajemen dan naluri Anda untuk membuka potensi tim dan mencapai puncak permainan. Ini adalah permainan manajemen sepakbola seperti Anda belum pernah mengalaminya. Jadilah lebih dari sekadar pemain, jadilah kepala, hati, dan tulang punggung untuk klub Anda. Mengambil kepemilikan dari setiap aspek klub, dari membangun fasilitas klub penting dan mengelola rezim pelatihan pemain untuk memilih sponsor yang sempurna dan mempekerjakan atau memecat staf. Ikuti simulasi realistis dari liga dan kompetisi piala terbesar dunia.

Tidak hanya Anda akan mengatur strategi permainan, Anda juga akan berurusan dengan dramatisasi off-pitch dengan menarik rekan kerja untuk pertemuan atau menjelajahi wawancara publik yang merepotkan. Semuanya ada di New Star Manager MOD APK yang diikuti dengan uang dan emas tanpa batas. Jadi jika Anda telah memainkan New Star Soccer dan ingin mencoba sesuatu yang lebih menantang, maka New Star Manager MOD APK adalah game manajer sepakbola yang sempurna untuk Anda.

New Star Manager MOD APK - Screenshot

New Star Manager MOD APK - Screenshot

New Star Manager MOD APK - Screenshot

New Star Manager MOD APK - Screenshot

Informasi Game:
  • Name: New Star Manager
  • Category: Sports
  • Developer: Five Aces Publishing Ltd.
  • Version: 1.0.8
  • Requires Android: 5.1 and up
  • Updated: April 23, 2019
  • File Size: 82 MB
  • More Info: Google Play

Info Mod:
  • Unlimited Money (Upgrade Stadium,Health Facilities to get Lots of money)

Cara Install:
  1. Download dan Install Mod Apk File sampai selesai
  2. Buka dan Mainkan Game nya

Mainkan Juga:


Previous Post
Next Post

0 comments: