2017-06-17

NBA 2K17 MOD APK + OBB DATA 0.0.27 Android (Unlimited Money)

Download NBA 2K17

Download NBA 2K17 v0.0.27 Mod Apk + Data Terbaru | RuangAPK - Untuk anda penggemar game bergenre olahraga, kali ini Admin akan merekomendasikan game baru, yaitu NBA 2K17. National Basketball Association atau yang lebih sering disingkat dengan NBA ini memang telah mendunia di berbagai kalangan. NBA seolah menjadi kiblat pecinta basket dari berbagai penjuru dunia. Lalu apa yang ditawarkan game ini? Mari kita lihat ulasannya.

Selalu sukses sejak edisi pertamanya, game ber-genre olah raga ini kembali hadir dengan sentuhan baru. Mengandalkan konsep permainan bola basket seperti di dunia nyata, game ini menawarkan grafis dan gambar yang makin realistik. Yang menarik adalah berbedanya sampul game di berbagai negara. Seperti Paul George yang menjadi bintang sampul reguler, dan Kobe Bryant sebagai bintang sampul edisi legenda. Adapun di Italia dan Spanyol menggunakan bintang sampul berbeda. Danilo Gallinari untuk Italia dan Spanyol memasang Paul Gasol.

Melanjutkan konsep yang sudah ada, pemain dapat memainkan beberapa mode dalam game ini menggunakan aturan dan ketentuan permainan basket yang berlaku. Pemain akan dapat menikmati keramain dan atmosfer stadium yang realistik disertai berbagai macam komentator dari para legenda NBA. Setiap arena memilki komentator yang juga berbeda. Jika ingin menciptakan pemain sendiri, pemain dapat bermain di MyCareer Mode. Disini pemain dapat mendesain sendiri penampilannya hingga meningkatkan skill bermain.


Download NBA 2K17 Mod Apk + Data (Unlimited Money)


Sudah disediakan jalan cerita dimana pemain mulai bermain dari level perguruan tinggi hingga akhirnya menjadi pemain NBA Profesional. Terdapat MyTeam mode jika pemain ingin mendesain sendiri tim idamannya. Mulai dari memilih pemain, kostum, logo, hingga pelatihnya untuk dapat diadu dengan tim NBA lain. Adapun mode MyGM dan MyLeague disiapkan jika pemain ingin bermain dengan tim maupun pemain asli yang sudah ada. Dalam MyGM, pemain dapat bertindak sebagai seorang pemilik klub basket yang berwenang mengendalikan timnya. Sedangkan pada MyLeage mode, pemain dapat mendesain sendiri kompetisi yang mereka inginkan.

Dengan berbagai macam fitur baru serta jalan ceritanya, game ini layak direkomendasikan bagi para pecinta basket di seluruh belahan dunia. Adanya fitur multiplayer makin memperlengkap game sehingga pemain pun tak cepat bosan. Tak heran jika game NBA 2K17 ini akan selalu memperbarui kreasinya setiap tahun untuk memanjakan para pecinta basket.

Untuk dapat menikmati game ini, pengguna perlu merogoh kocek sebesar Rp 109.000 untuk pengguna Android dan $7.99 atau setara dengan Rp 107.000 untuk pengguna iOS. Nah tapi anda tak usah khawatir karena disini saya akan membagikan game NBA 2K17 secara gratis, tidak hanya itu game ini juga sudah dimodifikasi sedemikian rupa sehingga menghasilkan perubahan mod unlimited money (uang tanpa batas).

Screenshot:

Tampilan Game NBA 2K17Tampilan Game NBA 2K17
Tampilan Game NBA 2K17

Informasi Game:
  • Name: NBA 2K17
  • Category: Sports
  • Developer: 2K, Inc.
  • Version: 0.0.27
  • Requires Android: 4.3 and up
  • Updated: 26 Desember 2016
  • File Size: 2.4 GB
  • More Info: Google Play

Info Mod:
  • Unlimited Money

Cara Install:
  1. Download dan Install Mod Apk File sampai selesai
  2. Ekstrak menggunakan Rar For Android
  3. Copy folder com.t2ksports.nba2k17android, pastekan ke Android/Obb/
  4. Buka dan Mainkan Game nya

Mainkan Juga:


Previous Post
Next Post

0 comments: