2019-01-23

Shred! 2 - Freeride Mountain Biking APK MOD + DATA 1.36 For Android

RuangAPK | Download Shred 2 MOD APK Latest Version For Android. Shred! 2 - Freeride Mountain Biking APK MOD adalah game bersepeda di gunung. Game offline ini dikembangkan "ASBO Interactive". Jika Anda telah memainkan Shred 1 yang gratis di play store, Anda pasti akan menyukainya. Sebuah permainan yang dibuat oleh satu orang sekarang hadir dengan sekuel yang disebut Shred 2 APK MOD. Sama seperti Mounting Biking yang sebenarnya, aksi balapan serba cepat dan benar-benar tiada henti. Dengan lebih dari 40 level untuk naiki. Shred 2 merupakan versi upgrade dari game sebelumnya dengan level baru dan semuanya.

Download Shred 2 MOD APK

Game Freemium mendapat sekuel premium dengan banyak level dan fitur baru. Kali ini Anda dapat Naik sebagai Sam Pilgrim di lebih dari 40 level menakjubkan berdasarkan fisika yang menakjubkan, menampilkan tingkat yang berbeda dalam gaya naik Big Mountain, Street, Downhill & Slopestyle. Jika Anda pecinta game Mountain Biking, maka Shred 2 APK MOD harus Anda mainkan.

Download Shred! 2 Freeride Mountain Biking MOD APK Android
Saya menyukai permainan Shred bagian pertama, dan Shred 2 adalah bagian baru yang menakjubkan dari seri ini, tetapi masih banyak bug seperti kontrol dan kelambatan yang muncul di tingkat Hutan. Apa yang hilang di sini adalah gameplay yang halus dari bagian pertama. Ada beberapa masalah dengan pengoptimalan tetapi secara keseluruhan Shred! 2 Freeride Mountain Biking APK adalah game yang luar biasa untuk Pecinta MTB.

Shred 2 MOD APK - Screenshot

Shred 2 MOD APK - Screenshot

Shred 2 MOD APK - Screenshot

Shred 2 MOD APK - Screenshot

Shred 2 MOD APK - Screenshot

Informasi Game:

Info Mod:
  • Full Paid Version

Cara Install:
  1. Download dan Install Mod Apk File sampai selesai
  2. Ekstrak menggunakan Rar For Android
  3. Copy folder com.ASBO.Shred2, pastekan ke Android/Obb/
  4. Buka dan Mainkan Game nya

Mainkan Juga:


Previous Post
Next Post

0 comments: