2019-01-24

N.O.V.A. Legacy MOD APK 5.8.0m For Android (Unlimited Money)

RuangAPK | Download N.O.V.A. Legacy MOD APK Latest Version For Android. NOVA LEGACY akhirnya tersedia di Android. Seri fiksi FSI sci-fi yang terkenal kembali dan kali ini hanya untuk perangkat Android. Anehnya ini adalah game FPS offline. Game gameloft ini bukan Game NOVA yang baru tetapi merupakan remake dari NOVA 1 yang berarti Anda akan bisa mendapatkan cerita utama tentang protagonis utama seri NOVA. Menurut pernyataan GL banyak gamer Android menuntut tentang NOVA Game dan GL memutuskan untuk membawa kembali NOVA 1 bukan NOVA 4 mod apk. Jadi jika Anda berpikir bahwa itu adalah N.O.V.A 4, maka tunggulah bukan seri terbaru, tetapi ini adalah pembuatan ulang. NOVA LEGACY MOD APK akan memiliki uang tak terbatas dan Mithiril dan kredit dengan MODE yang dapat dimainkan secara offline.

Download N.O.V.A. Legacy MOD APK

Cerita NOVA LEGACY MOD APK dimulai dari Kal Wardin yang merupakan pahlawan marinir Pensiunan, kembali ke tugas aktif ketika Judgers pertama kali muncul. Enam tahun kemudian dia menghentikan Volterit dari menghancurkan Bumi. Ciri tertentu ini bukan untuk membuatnya berada di pihak yang baik dari atasannya, tetapi itu memberinya cukup rasa hormat di antara pasukan dan juga memberinya ketenaran tertentu di antara pangkat tertinggi untuk perintah. Setelah kehilangan keluarganya dalam kecelakaan Orbital Dekat, Kal kehilangan kepercayaannya pada Aliansi. Dengan tidak ada yang tersisa untuk diperjuangkan, dia pensiun dari NOVA dan lenyap.

Selain menyalahkan para pemimpin Aliansi atas peristiwa yang menyebabkan kematian keluarganya, dia juga menyalahkan dirinya sendiri karena tidak berada di sana ketika itu terjadi. Kesedihan dan kepahitannya dengan cepat berubah menjadi kebencian terhadap sistem dan perasaannya mencapai tingkat puncak ketika ia menyadari bahwa informasi mengenai lingkungan yang tidak ramah benar-benar berlebihan. Kenyataannya adalah bahwa dudukan manusia sebenarnya mampu mendukung kehidupan, tetapi jika itu menjadi pengetahuan umum, orang akan menyadari bahwa mereka tidak lagi bergantung pada Orbital Dekat dan dengan demikian kontrol sistem terhadap penduduk secara dramatis akan melemah.

Download N.O.V.A. Legacy MOD APK Android
Gameplay sama dengan NOVA bagian ke 3, dimana Anda berada dalam FPS MODE dan mendapatkan mode story liner dan terus membunuh musuh. Ada sistem energi yang diisi ulang dari waktu ke waktu. Game ini dikemas dalam ukuran yang sangat kecil seperti Asphalt Nitro dimana kita telah melihat peta yang indah dihasilkan dengan ukuran file yang kecil. NOVA Legacy MOD APK berjalan dengan cara yang sama seperti itu. Ada sekitar 2 MODE satu single player MODE dan lainnya adalah multiplayer. Acara yang ada untuk berpartisipasi dan misi ops khusus ada di sana untuk menggiling peralatan yang lebih baik. Anda akan merasa seperti Anda bermain Modern Combat 5 karena ada cukup banyak mode yang sama dan bahkan Menu tampak sama. Grafis dan permainan yang luar biasa pasti akan menggetarkan Anda dari awal sampai akhir.

N.O.V.A. Legacy MOD APK - Screenshot

N.O.V.A. Legacy MOD APK - Screenshot

N.O.V.A. Legacy MOD APK - Screenshot

N.O.V.A. Legacy MOD APK - Screenshot

N.O.V.A. Legacy MOD APK - Screenshot

Informasi Game:
  • Name: N.O.V.A. Legacy
  • Category: Action
  • Developer: Gameloft
  • Version: 5.8.0m
  • Requires Android: 4.0.3 and up
  • Updated: January 24, 2019
  • File Size: 86 MB
  • More Info: Google Play

Info Mod:
  • Unlimited Money (Must play offline)
  • Change Language to English From Settings

Cara Install:
  1. Download dan Install Mod Apk File sampai selesai
  2. Buka dan Mainkan Game nya

Mainkan Juga:


Previous Post
Next Post

0 comments: