2019-02-01

Archery King MOD APK 1.0.30 For Android (Easy Perfect Shot)

RuangAPK | Download Archery King MOD APK Latest Version For Android. Archery King MOD APK adalah permainan Android PvP berbasis panahan online dari "Miniclip.com". Setelah sukses besar dengan game 8 Ball Pool di Android, kini Miniclip membawa game PvP baru ke Android dan berdasarkan PVP Matches dengan bertaruh pada koin dan mekanik yang sama dengan game online miniclip lainnya tetapi berdasarkan pada Panahan. Karena ini adalah game online sehingga MOD APK untuk Unlimited Gold/Coins/Money tidak akan memungkinkan. Tetapi zoom visual sempurna ditambahkan sehingga Anda bisa mendapatkan 10 poin sempurna dari 10 poin di setiap putaran dengan mudah dan membuat gameplay jauh lebih mudah.

Download Archery King MOD APK

Orang-orang bersaing dan bermain secara online untuk melihat siapa penembak panah terbaik. Target yang sangat mirip dengan anak panah jika Anda pernah melihat pengambilan gambar Olimpiade, Anda cukup paham bagaimana konsep bekerja di game ini cukup mudah. Ini benar-benar salah satu game paling sederhana yang saya mainkan, Anda tahu Anda hanya memegang tombol bawah Panah, kemudian Anda membiarkannya pergi dan Anda mencapai target.

Karena ini adalah Archery King MOD APK sehingga Anda akan memiliki opsi Zooming yang canggih untuk mencapai target dengan mudah dan mendapatkan 10 poin setiap tembakan. Tantangan dari permainan ini adalah bahwa haluan tidak tetap seperti yang Anda tahu bergerak di sekitar seperti ruang lingkup penembak jitu dan permainan lainnya.

Download Archery King MOD APK Android
Ada dua mode game dalam permainan Archery King MOD APK, ada mode permainan standar langsung yang memainkan Anda melawan satu orang lain dan Anda bermain terbaik dari tiga putaran. Anda memiliki dua tembakan per putaran dan siapa pun yang Anda tahu mendapat skor lebih tinggi memenangkan putaran. Jika Anda menang dalam dua putaran, Anda memenangkan pertandingan. Terkadang tidak sering Anda akan masuk ke situasi skor imbang dan dalam situasi ini Anda pada dasarnya memiliki satu panah tembak dan siapa pun yang paling dekat dengan pusat memenangkan seluruh pertandingan.

Mode permainan berikutnya disebut rush, itu pada dasarnya adalah konsep yang sama dengan semesta orang lain tetapi serangkaian putaran Anda hanya memiliki batas waktu untuk menembak sebanyak mungkin panah dan siapa pun yang mendapat skor tinggi menang. Perbedaan dalam mode game ini adalah target bergerak maju mundur.

Permainan memang memiliki sistem pengembangan sangat sederhana. Anda pada dasarnya mengambil uang yang Anda menangkan dari bertaruh dengan orang lain secara online dan Anda dengan item yang ditingkatkan, busur pemandangan optik untuk busur dan panah Anda untuk busur dan pada dasarnya semua item melakukan satu hal semacam dorongan ke arah satu hal dan itu memiliki saat mempengaruhi tembakan Anda.

Jadi game ini adalah bayaran untuk memenangkan struktur tetapi saya belum menemukan bahwa untuk menjadi masalah sejauh ini saya merasa seperti kebanyakan orang tidak mau menaruh uang dalam permainan ini untuk yang sederhana seperti pada akhir hari ini permainan game sekali pakai. Baik itu permainan gratis dan Archery King MOD APK siap, jadi cobalah.

Archery King MOD APK - Screenshot

Archery King MOD APK - Screenshot

Informasi Game:
  • Name: Archery King
  • Category: Sports
  • Developer: Miniclip.com
  • Version: 1.0.30
  • Requires Android: 4.1 and up
  • Updated: January 31, 2019
  • File Size: 74 MB
  • More Info: Google Play

Info Mod:
  • Easy Zoom Perfect Shot

Cara Install:
  1. Download dan Install Mod Apk File sampai selesai
  2. Buka dan Mainkan Game nya

Mainkan Juga:


Previous Post
Next Post

0 comments: