2017-09-20

PES 2017 (Pro Evolution Soccer) Mod Apk + Data v1.2.2 Android

Download PES 2017 (Pro Evolution Soccer)

Download PES 2017 Mod Android 4.0 Apk + Data Terbaru | RuangAPK - Hallo gamers, jumpa lagi dengan Admin RuangAPK yang di kesempatan kali ini akan berbagi sebuah game seru di android khusus untuk pecinta sepakbola yang mungkin sudah tidak asing lagi terdengar ditelinga kalian. Ya, game ini sudah sangat populer sejak dahulu, yaitu PES 2017 New Edition, kami persembahkan game ini untuk kalian pengunjung setia RuangAPK, Gratiss!!!

Pro Evolution Soccer atau yang biasa kita menyebutnya dengan PES merupakan game sepakbola yang dirilis oleh vendor "Konami" dan sangat populer di kalangan gamers. Sebagai pecinta game pasti tidak ketinggalan untuk memainkan game bergenre sport yang seru ini. Didesain dengan grafis yang mengagumkan serta kontrol pemain yang mudah membuat game ini banyak digemari oleh pecinta game khususnya sepak bola.

Download PES 2017 v1.0.1 Mod Apk + Data

Pada PES 2017 Android ini fitur handalannya tentunya lebih bagus jika dibandingkan dengan PES 2014 Android, PES 2012 ataupun PES 2016 Android, ya sudah pasti lah namanya juga versi terbaru, Grafik game ini sangat detail karena wajah pemainnya sudah mirip aslinya, terdapat juga Competition UEFA Champions League dan Liga Europe Ekslusif, serta ada juga Live Update Rating Pemain, Unlimited edit mode, dan masih banyak lagi kelebihanya. Silahkan anda download sendiri PES 2017 dan rasakan apa aja perubahan yang terjadi dengan PES 2017 New Edition ini.

Pada update game PES 2017 (Pro Evolution Soccer) yang saya bagikan ini adalah versi teranyar dimana sudah update transfer pemain paling baru, tampilan fisik pemain saat ini dan juga jersey terbaru, Nah untuk game PES 2017 bisa langsung anda mainkan setelah terinstall di Hp android anda karena ini adalah real apk dan OBB Data berbeda halnya dengan PES 2016 yang hanya tersedia dalam format iso yang membutuhkan emulator untuk dapat berjalan di perangkat android.

PES 2017 Features
  • Real Touch - Players control the ball in unique ways based on where and how you control them.
  • Adaptive AI - For the first time in a football game, the AI will learn how you play and adapt accordingly.
  • Natural Player Movement - Hundreds of new animations have been added to bring the players to life.
  • Goalkeepers - Keepers see a great jump in their quality, through added motions and animations.

Tampilan Game PES 2017 (Pro Evolution Soccer)
Tampilan Game PES 2017 (Pro Evolution Soccer)Tampilan Game PES 2017 (Pro Evolution Soccer)Tampilan Game PES 2017 (Pro Evolution Soccer)

Informasi Game:

Info Mod:
  • Unlimited Money

Cara Install:
  1. Download dan Install Mod Apk File sampai selesai
  2. Ekstrak menggunakan Rar For Android
  3. Copy folder jp.konami.pesam, pastekan ke Android/Obb/
  4. Buka dan Mainkan Game nya

Mainkan Juga:


Previous Post
Next Post

0 comments: