2019-07-22

GUNSHIP BATTLE: Helicopter 3D MOD APK + DATA 2.7.27 Android

RuangAPK | Download GUNSHIP BATTLE Helicopter 3D MOD APK Latest Version For Android. Gunship Battle: Helicopter 3D adalah sebuah permainan simulasi helikopter aksi orang ketiga. Anda adalah seorang pilot helikopter tempur dan memenuhi tujuan khusus di masing-masing misi berbeda.

Download GUNSHIP BATTLE Helicopter 3D MOD APK

Gunship Battle: Helicopter 3D tidak hanya menawarkan simulasi yang nyata. Ia juga menawarkan mekanisme permainan yang langsung dan seru. Selain itu, dengan begitu banyak misi yang ada, Anda akan terpaku bermain selama berjam-jam.

Dalam sebagian misi (khususnya misi-misi pertama), Anda akan melumpuhkan markas musuh, menara pengawas, dan sejumlah elemen diam lainnya. Saat terus melaju di permainan, Anda akan menghadapi target-target yang lebih sulit, seperti kapal laut, kapal selam dan bahkan helikopter musuh.

Download GUNSHIP BATTLE Helicopter 3D MOD APK Android
Di antara misi, Anda bisa membeli senjata yang lebih baik untuk helikopter Anda dan mendapatkan kendaraan tempur yang lebih bagus.

Sistem kontrol Gunship Battle: Helicopter 3D MOD APK menggunakan akselerometer dan juga kontrol sentuh. Untuk bergerak dari satu sisi ke sisi yang lainya, Anda cukup memiringkan perangkat Android sambil menggunakan kontrol sentuh untuk menembak dan melaju.

Permainan menggunakan kontrol operasi dioptimalkan untuk 3D penerbangan, yang membuatnya mudah bagi siapa saja untuk bisa diserap dalam permainan.

GUNSHIP BATTLE Helicopter 3D MOD APK - Screenshot

GUNSHIP BATTLE Helicopter 3D MOD APK - Screenshot

GUNSHIP BATTLE Helicopter 3D MOD APK - Screenshot

GUNSHIP BATTLE Helicopter 3D MOD APK - Screenshot

Informasi Game:

Cara Install:
  1. Download dan Install Mod Apk File sampai selesai
  2. Ekstrak menggunakan Rar For Android
  3. Copy folder com.theonegames.gunshipbattle, pastekan ke Android/Obb/
  4. Buka dan Mainkan Game nya

Mainkan Juga:


Previous Post
Next Post

0 comments: